Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan-Bahan Alami

Diposting pada

Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan-Bahan Alami – Untuk memutihkan kulit badan bisa dengan memakai produk kecantikan pemutih, namun cara memutihkan badan dengan menggunakan bahan-bahan alami tentunya lebih aman. Memiliki kulit tubuh yang putih, mulus dan bersih merupakan dambaan bagi siapa saja terutama para wanita.

Namun tidak hanya sekedar kulit putih, mulus dan halus saja yang perlu diperhatikan dengan trulum, akan tetapi kesehatan kulit dan tubuh sangat penting untuk di jaga dan diperhatikan. Untuk mendapatkan kulit yang putih bersih, awet muda dan sehat bisa anda lakukan dengan rutin melakukan perawatan ke salon dan juga dokter kecantikan. Namun perawatan rutin ke salon atau ke dokter tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan-Bahan Alami
Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan-Bahan Alami

Bagi anda yang menginginkan kulit putih bersih dan sehat, akan lebih bijak tentunya jika dalam melakukan perawatan kecantikan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya lebih aman dari efek samping dan cara memutihkan badan dengan menggunakan bahan alami jelas lebih sehat. Berikut ini perawatanalam akan menyajikan informasi mengenai Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan-Bahan Alami yang tentunya akan sangat bermanfaat sekali dalam membantu anda mendapatkan kulit putih,mulus, bersih dan sehat.

1. Tomat

Buah tomat banyak sekali mengandung vitamin C yang sangat baik sekali untuk mencerahkan kulit. Orang-orang zaman dahulu memanfaatkan tomat untuk merawat kecantikan dan mencerahkan kulit wajah . Caranya dalah dengan mengiris tomat secara tipis-tipis lalu tempelkan pada wajah dan leher. Dan cara kedua adalah dengan cara tomat diparut yang kemudian dicampuri dengan beberapa tetes air bunga mawar. Kemudian oleskan pada wajah,leher, tangan dan juga kaki dan biarkan hingga kering. Setelah itu bilas  hingga bersih.

2. Kentang

Kentang juga bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit. Caranya, ambil kentang dan kemudian bersihkan setelah itu kentang di parut. Campur parutan kentang denga madu secukupnya saja kemudian aduk hingga merata. Setelah itu oleskan kentang pada wajah, leher  bagian tubuh lain. Diamkan kurang lebih 15 sampai 20 menit setelah itu bilas hingga bersih. Bisa juga dengan menggunakan bengkoang jika andatidak mendapatkan kentang.

Baca juga: Jual Trulum Jakarta

3. Jeruk Nipis dan Putih Telur

Jeruk nipis banyak mengandung vitamin c yang baik untuk mencerahkan kulit sedangkan putih telur berkhasiat mengencangkan kulit.  Anda bisa mencerahkan dan mengencangkan kulit anda denga menggunakan jeruk nipis dan putih telur. Caranya, bersihkan telur kemudian ambil putihnya saja. Seteleh itu campuri putih telur dengan puith telur dengan beberapa tetes air jeruk nipis kemudian aduk hingga tercamput. Setelah itu oleskan putih telur ke wajah dan leher  anda. Diamkan putih telur menempel di kulit anda beberapa saat hingga kering, setelah itu bilas hingga bersih.

4. Susu

Cara memutihkan badan denga mandi susu sudah dilakukan banyak orang sejak zaman dahulu. Cleopatra menggunakan mandi susu untuk merawat kulitnya agar tetap putih, cerah dan cantik. Namun mandi susu ini jika anda praktekkan sehari-hari dan anda lakukan sendiri  di rumah tentunya cukup ribet ya..Naah cara yang mudah dan praktis menggunakan susu untuk memutihkan badan adlah dengan cara menuangkan susu beberapa tetes secukupnya pada kain untuk cuci wajah atau badan. Kemudian gosokan susu pada wajah,leher,kaki,tangan dan seluruh tubuh anda sehingga sel-sel kulit mati yang membuat kulit tubuh anda kusam terangkat dan kulit anda akan terlihat cerah dan bersih.

Demikian tadi tips dan Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan-Bahan Alami dari perawatanalam yang semoga bermanfaat untuk anda dalam merawat kulit tetap cantik, bersih dan sehat.Selamat mencoba.