Tips untuk Mengatur Kamar Tidur Berukuran Kecil

Diposting pada

Tips untuk Mengatur Kamar Tidur Berukuran Kecil – Anda saat ini terbatas karena hanya mempunyai kamar yang berukuran kecil? Dan jika kamu Ingin memastikan bahwa desain penataan ruang tidur anda adalah yang terbaik tentunya akan kami ulas beberapa tips penataan ruang tidur minimalis.

Jika Kamu suka berpikir bahwa ruangan kecil dari sudut rumah kamu memperoleh desain yang pas untuk model rumah minimalis, tentunya akan sulit jika kamu tidak terbiasa dengan pengaturan interior rumah minimalis. Berikut adalah tiga cara untuk memaksimalkan rumah anda yang memiliki kamar tidur yang tidak begitu luas dan bisa ditempati interior yang anda butuhkan.

1. Tata Letak Tempat Tidur

Mulailah dengan meletakkan tempat tidur yang Anda miliki di tengah-tengah dinding yang paling terlihat. (Ini biasanya dinding yang menghadap ke pintu gebyok) Anda akan memiliki ruang yang cukup luas untuk melompat di bawah selimut dari kedua sisi.

Cara seperti ini memang sudah sering kita lihat pada penataan ruang tidur di beberapa hotel yang memiliki desain bangunan minimalis. Dan anda bisa menirunya agar penataan ruang tidur anda terlihat luas.

2. Sembunyikan Perabotan Anda di Lemari

Perabotan besar yang anda miliki yang biasa ditempatkan di luar ruangan bisa anda siasati untuk disimpan di dalam lemari kayu atau lemari plastik. Jika Anda punya ruangan yang lebih luas di luar kamar tidur, anda bisa memindah posisi penempatan lemari tersebut dari kamar tidur. Tentu ini akan membantu anda dalam mengatur interior rumah.

3. Tempatkan Karpet Anda Dengan Hati-hati

Jika didalam ruang tidur anda terdapat karpet lantai, lebih berhati-hatilah dalam memposisikannya. Karena bisa-bisa ruangan anda akan terlihat sempit karena kesalahan penempatan karpet tersebut. Kamu juga harus memilih ukuran karpet yang pas dengan ukuran lantai kamar anda agar tidak terinjak oleh Tempat Tidur Jati Minimalis yang sudah ada.

Sekian informasi singkat mengenai penataan kamar tidur minimalis agar tetap terlihat luas walaupun diisi dengan berbagai perlengkapan mebel minimalis Jepara yang anda miliki.