10 Destinasi wisata menakjubkan yang ada di Jepang

Diposting pada

Meiji-jingu (Tokyo)

Meiji-jingu, atau Kuil Meiji, terletak di jantung kota Tokyo di dekat distrik Harajuku yang sibuk, dan dikenal sebagai salah satu “pelarian” terbaik di kota karena perasaan damai dan terisolasi seperti hutan. Ini didedikasikan untuk Kaisar Meiji dan istrinya, Permaisuri Shoken.

Mori Art Museum (Tokyo)

Museum Seni Mori adalah museum seni kontemporer yang memamerkan perjalanan / pameran sementara. Terletak di dalam kompleks Roppongi Hills, di atas Menara Mori.

Nagasaki Atomic Bomb Museum (Nagasaki)

Museum ini, seperti mitranya di Hiroshima, bertujuan untuk melestarikan memori para korban bom atom yang dijatuhkan di Nagasaki oleh pasukan Sekutu pada 9 Agustus 1945. Museum ini juga merinci sejarah senjata nuklir, fakta penggunaannya dan dampak yang mereka miliki dan akan terus miliki. Bagian dari museum adalah Aula Peringatan Perdamaian Nasional Nagasaki untuk Korban Bom Atom, yang merupakan situs tempat bom dijatuhkan.

Nijo Castle (Kyoto) 

Kastil Nijo di Kyoto terdiri dari Istana Ninomaru dan reruntuhan Istana Honmaru. Itu ditetapkan oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia.

Baca juga : Jalan Jalan ke Jepang Murah´╗┐

Robot Restaurant (Tokyo)

Robot Restaurant di Tokyo terletak di daerah Kabukicho Shinjuku yang agak kumuh. Alih-alih memiliki robot yang melayani Anda dan berkeliaran saat Anda makan, daya tarik dari restoran Robot kitschy adalah robot berdada (dioperasikan oleh wanita berbikini) saling bertarung satu sama lain saat Anda duduk di antara hadirin.

Kenroku-en (Ishikawa)

Taman Kenroku-en di Ishikawa adalah salah satu dari Tiga Taman Besar Jepang yang berasal dari tahun 1600-an. Itu dibuat dan disimpan oleh klan Maeda.

Arashiyama Monkey Park Iwatayama (Kyoto)

Taman monyet ini terletak di Arashiyama dan persis seperti apa itu: taman yang penuh dengan monyet (kera Jepang). Anda dapat memberi makan monyet, meskipun mereka liar.

Sanjusangen-do (Kyoto) 

Sangusangen-do adalah kuil Budha yang aktif di Kyoto. Namanya secara harfiah diterjemahkan menjadi “aula dengan tiga puluh tiga ruang antara kolom,” yang persis bagaimana aula itu dibangun. Di dalam, Anda dapat melihat seribu patung dewa bertempat, Kannon Bersenjata Seribu, yang sebagian besar berasal dari abad ke-13.

Matsumoto Castle (Nagano)

Kastil Matsumoto adalah salah satu istana bersejarah utama Jepang dan kadang-kadang disebut “Kastil Gagak” karena warnanya yang hitam.

Okinawa Churaumi Aquarium (Okinawa)

Akuarium Churaumi – yang dinamai “chura,” atau kata Okinawa untuk “indah / anggun,” dan “umi,” kata Jepang untuk “laut” – adalah bagian dari Ocean Expo Park di Okinawa. Itu dulunya akuarium terbesar di dunia, sampai 2005.

Baca juga : Jalan Jalan ke Jepang Murah