aplikasi pemutar musik terbaik

4 Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik

Diposting pada

Saat ini banyak orang sudah menggunakan beberapa jenis layanan streaming musik seperti Pandora, Spotify, Google Play Music, atau Apple Music. Namun, ada beberapa yang lebih suka mendengarkan koleksi mereka yang sudah ada dalam bentuk berkas.
Jika Anda memiliki koleksi musik sendiri dan memerlukan aplikasi pemutar musik yang lebih baik, maka daftar ini pasti akan menemukan setidaknya satu yang mungkin tepat untuk Anda.

BlackPlayer

BlackPlayer adalah pemutar musik yang mudah digunakan namun elegan. Kami dapat sepenuhnya menyesuaikan tata letak musik di aplikasi sesuai keinginan Anda. Selain itu, aplikasi ini menyertakan equalizer, widget, editor tag ID3, beberapa tema, dan kami dapat mengatur musik kami yang paling sering digunakan, tetapi yang lebih penting bagi banyak orang, iklan tidak akan ditampilkan saat menggunakan aplikasi. Saya merekomendasikan aplikasi ini kepada pengguna yang menyukai gaya minimal dan kemudahan penggunaan. Aplikasi ini tersedia secara gratis, tetapi versi berbayar memiliki lebih banyak fitur.

jetAudio HD


JetAudio adalah salah satu aplikasi pemutar musik paling populer di kalangan pengguna Android karena banyak fitur dan kemudahan penggunaannya. Dengan aplikasi ini, kami mendapatkan sejumlah add-on untuk meningkatkan pengalaman musik. Ada 32 opsi equalizer standar untuk menambahkan efek sederhana pada musik Anda, seperti gitar bass. Anda dapat dengan mudah mengedit label file dan bahkan memutar file MIDI. Versi gratis dan berbayar hampir sama, kecuali bahwa versi berbayar tidak lagi mengandung iklan.

MediaMonkey


MediaMonkey sedikit tidak sesuai dengan aplikasi pemutar musik lainnya. Ini memiliki banyak fungsi yang akrab, dapat memutar buku audio, podcast. Pada saat yang sama, MediaMonkey benar-benar pemutar musik sungguhan yang bahkan dapat menyinkronkan musik Anda antara komputer dan ponsel Anda. Antarmukanya sederhana, jadi itu yang tepat untuk siapa saja.

Musicolet Music Player


Musicolet memiliki banyak fitur umum, tetapi juga fitur yang biasanya tidak ditemukan di sebagian besar aplikasi pemutar musik. Misalnya, ia menawarkan pengalaman offline, antarmuka pengguna yang sederhana dan bahkan APK kecil untuk diinstal. Selain itu, aplikasi ini juga menyertakan equalizer, editor label, tampilan lirik yang tersemat, dan berbagai widget untuk mempermudah penggunaan. Ini bisa menjadi aplikasi yang bagus untuk siapa saja yang ingin menggunakannya hanya untuk bermain musik. Aplikasi ini juga mengandung pembelian dan iklan dalam aplikasi yang benar-benar gratis.

Untuk menambah koleksi musik secara gratis biasanya Comica mencari lagu di Stafaband namun hanya untuk sebatas review saja. Apabila kalian memang suka dengan lagu tersebut silahkan beli album resminya.