5+ Cara Membuat Bros Beserta Alat dan Bahannya

Diposting pada

Aksesoris ini merupakan salah satu aksesoris yang senantiasa dipakai wanita yakni bros. Yup aksesoris bros ini benar-benar digemari sekali oleh wanita terutama wanita yang kenakan hijab.

Bros merupakan aksesoris pendukung dari hijab supaya enak dipandang oleh orang lain. Bros juga banyak sekali jenis-jenis dan motifnya, dari kembang mekar dan lain lain.

Aksesoris ini juga bisa dibuat sendiri loh. Cara mengakibatkan bros beragam-ragam ko dari yang mudah sampai yang rumit dan ketika bros yang kalian bikin udah jadi dan siap pakai, kalian juga bisa menjualnya bersama harga yang fariatif.

Alat dan Bahan

Nah, bagaimana bersama alat dan bahan yang diperlukan untuk mengakibatkan kerajinan tangan seperti bros ini? Alat dan bahannya pada lain sebagai berikut:

  1. Kain Bekas : Perca, flanel dan lain-lain
  2. Gunting
  3. ATK juga Penggaris
  4. Lem Tembak
  5. Kancing
  6. Pengkait Bros
  7. Benang+Jarum
  8. Pendukung lainnya seperti pernak-pernik dan lain-lain

Cara Membuat Bros

Banyak sekali jenis dan teknik untuk mengakibatkan bros ini dari bahan seperti dari kain perca, flanel dan lain-lainnya. Untuk itu kembalikan ulang kepada kalian. Ya silakan ambil dari jenis apa.

Baca Juga: Cara membuat kerajinan tangan

Adapun beberapa langkah mengakibatkan bros yang mudah kalian praktikkan di rumah, pada lain sebagai berikut:

Cara Membuat Bros Dari Kain Flanel

  1. Buatlah Pola Doraemon
  2. Buatlah tema yang bakal dibentuk seperti bentuk doraemon. Karena setelah kita memilih tema bakal mengakibatkan polanya
  3. Potong Kain Flanel Sesuai Pola. https://angalul.com
  4. Jika kalian udah mengakibatkan polanya yakni bersifat muka dari doraemon. Kemudian kalian memotong kainnya bersama gunting cocok pola dan ukurannya.
  5. Jahit Kain Flanel
  6. Ketika udah dipotong polanya maka diisi bersama dakron, kemudian jahitlah kain tersebut bersama rapi lantas buatlah mata, kumis dan mulut bersama jahit dan benang. Jika mulut, kumis, dan mata udah dibuat, Selanjutnya tempelkan peniti di belakang bros, Finishing bros siap untuk digunakan.

Mungkin itu saja ulasan yang bisa saya paparkan semoga bermanfaat. Sekian dan menerima kasih