5 Rekomendasi Design Rumah Tropical

Diposting pada

Dekorasi Dengan Gaya Tropis

Gaya tropis adalah salah satu tren terpanas dekade ini. Dekorasi cerah dan ceria ini mengubah rumah Anda menjadi tempat peristirahatan, bahkan jika Anda berada di tengah-tengah Minnesota.

Tetapi meningkatkan rumah Anda menjadi oasis tropis bukan hanya tentang menambahkan tanaman. Pilih warna-warna besar, aksen yang tepat.

Maksimalis

Jika Anda pernah mengunjungi taman tropis, Anda akan tahu tidak ada cara untuk membatasi warna dan dedaunan. Itu hanya tumbuh. Menumpuk warna demi warna, tekstur demi tekstur.

Pilihan ubin tebal, meja konsol rotan, dinding abu-abu bergaris putih, dan telapak tangan yang menjulang tinggi serta dedaunan lainnya untuk mengubah teras menjadi retret tropis.

Merah muda yang diredam mengikat semuanya – tetapi masih membawa bakat maksimalnya sendiri dengan memasukkan dua flamingo yang funky.

Aksen Tampilan Minimalis

Tidak semua dari kita menikmati tampilan maksimal. Jika Anda tidak menyukai warna-warna cerah dan pola bunga rampai, Anda masih bisa mendapatkan nuansa hutan.

Kuncinya? Memilih aksen yang tepat. Kantor Millennial yang membingungkan dan berdinding putih masih terasa tropis karena beberapa pilihan hati-hati: satu, tanaman berdaun lebat, dan cetakan yang cocok dengan jungalow-esque. Hasilnya adalah getaran bertemu pulau-bohemian.

Pilih Aksen Arsitektur

Rumah-rumah yang asyik di pantai benar-benar mengerti apa yang membuat gaya ini istimewa. Salah satu bagian terbaik dari gaya hutan adalah memahami bagaimana kayu gelap berinteraksi dengan ruang-ruang terang – seperti di ambang pintu yang megah dari Design Loves Detail.

Tentu, ada banyak gaya tropis untuk dicintai di dalam ruang (telapak tangan besar, karya seni hijau avant-garde), tetapi motif segitiga pintu gelap membuat ruangan.

Style Hewan

Di samping gambar botani yang sangat besar dari daun palem, tidak ada karya seni yang lebih baik untuk melengkapi dekorasi tropis Anda daripada binatang.

Dan karya seni hewan sangat cocok untuk pembibitan – artinya anak Anda dapat tumbuh di surga yang diilhami hutan. Kamar bayi Curated Nest mencakup tiga gambar hewan bayi yang menggemaskan di atas dinding yang ditutupi dengan dedaunan.

For other related informations, please checkĀ High End Luxury Furniture