7 kota cantik wajib dikunjungi di Jepang

Diposting pada

Jepang adalah negara yang sangat menakjubkan untuk dijelajahi! Dari jalur pendakian yang mengagumkan, pulau seperti Kyushu dan kota terbaik ada di Jepang untuk dikunjungi. Ada 9 kota yang wajib Anda kunjungi dan saya percaya anda akan menyukai rekomendasi saya.

  1. Tokyo

Tokyo adalah kota metropolis terbesar di dunia dan satu dari 9 kota di Jepang yang harus anda kunjungi. Untuk saya, hal pertama yang selalu membawaku kembali ke Tokyo adalah ukuranya. Sangat luas dan lebar, sekali anda kesini, pastikan untuk mengunjungi Shibuya Crossing, dan melihat Kuil Meiji Jingu dan menjelajahi TeamLab Borderless untuk melihat instalasi seni yang sangat keren.

  • Sapporo

Sapporo adalah tuan rumah dari Olimpiade musim dingin tahun 1972, dan dikenal dengan resort untuk ski nya. Sekarang, Sapporo adalah kota yang didefinisikan dengan salju, kota ini memilikki festival musim dingin yang diadakan setiap tahunya. Anda bisa mengunjungi Sapporo jika menginginkan untuk menikmati musim dingin di Jepang dengan sempurna.

  • Kyoto

Hanya menempuh perjalanan pendek dengan kereta dari Osaka, Kyoto dulunya yang adalah ibukota Jepang dan sampai sekarang masih menjadi kota terbaik untuk dikunjungi. Orang-orang mengunjungi Kyoto untuk melihat sejarah dan budaya Jepang. Sekalinya kamu berkunjung ke Kyoto, pastikan untuk mengunjungi Kinkaku-ji dan melihat the Fushimi Inari Taisha dan melihat hutan bambu di Arashiyama.

  • Fukuoka

Dengan banyaknya akses pejalan kaki, pantai dan pemandangan yang indah, serta merupakan kota terbesar di pulau Kyushu menjadikan Fukoka sebagai kota yang paling cocok untuk ditinggali di Jepang.

Dan juga, jangan lupa jika anda berkunjung ke Fukoka untuk mengunjungi istana, melihat taman Ohori dan melihat Shinto Shirine of Dazaifu Tenmangu. Atau mungkin kamu bisa membooking terlebih dahulu kereta paling mewah di Jepang, the Seven Stars in Kyushu

  • Osaka

Kota pelabuhan Osaka adalah kota yang memilikki akses jalan kaki untuk semua tujuan anda. Jika anda kesini, pastikan untuk mengunjungi beberapa restoran sushu luar biasa di kota ini. Juga kunjungilah kastil Osaka dan menjelajah ke distrik Dotonbori yang ramai. Kamu bisa menemukan tempat makan malam dan beberapa koktail disana.

Osaka adalah satu dari kota terbaik di Jepang untuk dikunjungi dan penuh dengan karakter, sejarah, dan juga makanan yang lezat.

  • Nara

Meskipun Nara adalah tetangga kota Kyoto yang sering diabaikan, ada banyak bangunan di Nara yang merupakan harta resmi nasional Jepang daripada di tempat lain di seluruh Jepang. Hal ini menjadikanya salah satu kota terbaik di Jepang untuk dikunjungi saat anda jalan jalan ke Jepang.

Setelah anda berada di sini, pastikan untuk berjalan-jalan di Hutan Primeval bukit Kasuga-Yama, melihat kuil Buddha Todai-ji dan meliwati kuil Horyu-ji yang megah. Nara benar-benar kota yang penuh sejarah dan indah.

  • Nagasaki

Nagasaki adalah saksi sejarah yang memilikki masa lalu yang menyakitkan dengan dijatuhkanya bom atom diatasnya pada tahun 1945. Nagasaki adalah kota yang dibentuk untuk perang. Meskipun museum bom aton dan taman perdamaian dapat menjadi alasan untuk mengunjungi Nagasaki, namun ada hal lain yang bisa membuat anda tertarik untuk kesini.

Jika bisa, rencanakan perjalanan anda sekitar tahun baru imlek saat festival lentera nagasaki dimulai. Jika anda melewatkanya, masih banyak hal lain yang bisa dikunjungi di Nagasaki. Contohnya adalah menjelajah Pulau Hashima yang berjarak 15 km dari kota, atau mendaki Gunung Inasa dan jurang di Pecinan Nagasaki. Anda bisa meninggalkan boneka disini.

baca juga : jalan jalan ke Jepang