Akhirnya, Rodrigo Hernández Cascante Bergabung Ke Manchester City!

Diposting pada


Manchester – Rodri berubah menjadi perekrutan ke dua Manchester City musim ini. Dia mengakui masuk dengan The Citizens lantaran type main yg diusung Pep Guardiola.

City sah dapatkan Rodri selesai tembus klausul pembeliannya dari Atletico Madrid sejumlah 62, 6 juta pound sterling atau lebih kurang Rp 1, 11 triliun. Pemain 23 tahun ini bakalan dikontrak saat lima musim di Etihad Tingkat

Rodri saat ini berubah menjadi pemain termahal ke dua dalam histori The Citizens seusai Kevin de Bruyne. Dia mengakui menentukan masuk dengan City lantaran type main yg diusung Guardiola.

Bacalah juga : Rodri Sah Gabung Manchester City https://bolasepak.co.id/

Pemilik tujuh caps tim nasional Spanyol itu rasakan terpesona dengan permainan menyerang The Citizens. Dengan type main itu mereka sukses mencapai lima gelar musim yang lalu.

” Apa yg udah digapai City dalam dua tahun paling akhir begitu menakjubkan serta saya gak sabar untuk jadi sisi dari pasukan yg penuh pemain memiliki bakat, ” kata Rodri di situs sah klub barunya.

” Tidak hanya gelar yg udah mereka menangi, namun juga trik main menyerang mereka. Mereka main sepakbola menyerang kapan saja. “

” Itu type yg menyenangkan untuk saya, seperti nafsu club ini. Saya tak sabar buat mulai kerja dengan Pep Guardiola serta relasi satu klub baru saya serta moga-moga kita bisa capai perihal besar berbarengan, ” paparnya memberi tambahan.

Rodri Sah Gabung Manchester City

Manchester – Manchester City udah merampungkan transfer Rodri dari Atletico Madrid. Gelandang muda Spanyol itu masuk City dengan perjanjian kontrak lima tahun.

” Apa yg udah digapai City dalam dua tahun paling akhir fantastis serta saya menantikan untuk jadi sisi dari suatu scuad yg dipenuhi pemain memiliki bakat, ” kata Rodri di situs sah City.

Bacalah juga : Manchester City Tebus Rodri dari Atletico Madrid

Rodri diangkut ke Manchester seusai City menebus klausul rilisnya sebesar 62, 6 juta pound sterling (Rp 1, 11 triliun) . Pemain sepak bola berumur 23 tahun itu diplot buat menukar andil Fernandino, yg saat ini udah berumur 34 tahun.

Di City, Rodri bakal memakai nomer jersey 16. Awal mulanya nomer itu disandang oleh Sergio Aguero.

” Rodri udah tunjukkan dirinya sendiri berubah menjadi satu orang gelandang muda dengan kemampuan besar, yg punyai semua atribut yg kami mencari, ” direktur sepakbola City Txiki Begiristain.

” Ia kerja keras dengan cara defensif, bikin dirinya sendiri dapat terima bola serta menggunakan secara baik disaat menguasainya. Ia yaitu pemain prima buat klub Pep Guardiola serta kami yakin diri kalau ia bakal sukses. ”