Bagaimana Cara Menghemat Listrik?

Diposting pada


Bagaimana Menghemat Listrik dijelaskan
Konservasi listrik menghemat uang nyata dan melestarikan sumber daya publik. sewa led jakarta
Cara Menghemat Listrik adalah pertanyaan yang populer. Ini melibatkan konservasi energi dan mengurangi dolar nyata dan menjaga sumber daya publik. Berikut adalah beberapa cara untuk memangkas biaya energi tanpa terlalu mengurangi gaya hidup Anda. sewa led bandung

Kontrol biaya pemanasan dan pendinginan

Di beberapa iklim, pemanasan dan pendinginan merupakan bagian terbesar dari penggunaan energi rumah tangga. Di banyak iklim, menjalankan AC Anda di 78 bukannya 72 akan menghasilkan 40% dari tagihan pendingin Anda. Anda tidak perlu membekukan atau memanggang sampai mati untuk menggunakan lebih sedikit energi dan mendapatkan uang. Di beberapa iklim, pemanasan dan pendinginan merupakan bagian terbesar dari penggunaan energi rumah tangga. Di banyak iklim, menjalankan AC Anda di 78 bukannya 72 akan menghasilkan 40% dari tagihan pendingin Anda. Anda tidak perlu membekukan atau memanggang sampai mati untuk menggunakan lebih sedikit energi dan mendapatkan uang. Di beberapa iklim, pemanasan dan pendinginan merupakan bagian terbesar dari penggunaan energi rumah tangga. Di banyak iklim, menjalankan AC Anda di 78 bukannya 72 akan menghasilkan 40% dari tagihan pendingin Anda. Anda tidak perlu membekukan atau memanggang sampai mati untuk menggunakan lebih sedikit energi dan mendapatkan uang. Berikut ini beberapa tips:

Bagaimana Cara Menghemat Listrik? Pastikan filter Anda bersih. Periksa dengan produsen peralatan Anda atau dengan perusahaan utilitas Anda untuk melihat apakah filter pada unit Anda perlu dibersihkan.
Jangan panas atau dingin ketika tidak ada orang di rumah. Jika Anda akan pergi lebih dari setengah jam, Anda dapat mematikan atau menurunkan suhu pendingin Anda. Jangan mematikan panas di iklim dingin karena itu dapat menyebabkan pipa pecah.
Melengkapi unit utama Anda dengan unit portabel Menjalankan kipas angin dapat membantu Anda menggunakan lebih sedikit AC. Menggunakan pemanas portabel saat Anda tidur atau tinggal di satu ruangan bisa berarti lebih sedikit menggunakan panas jika itu berarti Anda tidak harus menggunakan unit utama.
Coba atur termostat Anda agar tidak terlalu sering. Turunkan AC Anda satu atau dua derajat atau pemanas Anda satu atau dua derajat dan lihat apakah Anda masih bisa merasa nyaman.
Atur waktu pembukaan dan penutupan jendela dan tirai untuk mengurangi biaya tajuk dan pendinginan. Pada hari yang dingin dan cerah, membuka gorden dan tirai sambil menutup jendela akan membantu Anda menghangatkan rumah. Membuka jendela di malam musim panas membantu mendinginkan rumah Anda. Membeli jendela badai di beberapa iklim mengurangi biaya pemanasan.
Periksa lubang di atap dan pipa Anda. Ini dapat membantu mengurangi hingga 10 persen dari biaya pemanasan dan pendinginan Anda.
 

 
Dapatkan ide hemat energi dari perusahaan utilitas Anda

Perusahaan utilitas adalah di antara sedikit bisnis yang berharap Anda menggunakan lebih sedikit produk mereka. Sebagian besar perusahaan listrik sangat ingin menunda pembangunan pembangkit listrik baru, sehingga mereka sangat mendorong pelanggan untuk menggunakan lebih sedikit daya.
Perusahaan utilitas menawarkan audit energi, tip, dan bantuan lain untuk pelanggan yang ingin mengurangi konsumsi energi. Hubungi utilitas lokal Anda atau masuk ke situs web mereka untuk melihat apa yang mereka tawarkan.