10 barang wajib untuk Liburan ke Jepang

Diposting pada

Berisap untuk liburan ke Jepang? jangan lupa untuk membawa 10 barang yang wajib dibawa untuk liburan ke Jepang berikut! Anda dijamin tidak menyesal membawanya. Perjalanan pertama saya ke Jepang adalah salah satu kenangan perjalanan favorit saya! Jepang adalah negara yang indah dengan orang-orang yang paling ramah dan membantu yang pernah Anda temui. Ini sangat berbeda dari A.S. dan dari perjalanan apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya.

Kami mengunjungi Jepang pada pertengahan Juli sehingga daftar pengepakan penting ini diarahkan sedikit untuk kalian yang berkunjung saat  musim panas! Tapi, Anda masih akan menemukan banyak item bagus untuk musim panas atau musim dingin di Jepang! Pastikan Anda menghemat ruang di tas Anda untuk oleh-oleh.

Ada beberapa hal yang saya harap telah saya bawa di tas saya dan banyak hal yang saya syukuri telah saya bawa! Kemasi 10 hal ini pada perjalanan Anda berikutnya ke Jepang dan Anda akan senang melakukannya!

tissue basah

tissue basah

Serbet dan handuk kertas tidak biasa di Jepang seperti di Amerika Serikat. Jika Anda liburan ke Jepang di musim panas, Jepang sangat lembab dan terkadang hal sederhana seperti lap basah dapat membantu membuat Anda merasa jauh lebih nyaman! Anda tidak pernah tahu kapan Anda membutuhkannya dan Anda akan senang memilikinya.

tas ransel

tas ransel

Sistem kereta api di Jepang sangat efisien dan sejauh ini merupakan cara paling populer untuk berkeliling, terutama bagi wisatawan. Memasukkan barang-barang Anda dengan tas ransel adalah cara yang nyaman untuk membawa semua yang Anda butuhkan untuk hari itu. Untungnya, pencopet tidak biasa ada di sini jadi jangan terlalu khawatir tentang membawa ransel Anda di punggung.

sepatu yang nyaman

sepatu nyaman

Anda akan banyak berjalan di Jepang. Sistem transportasi mereka luar biasa tetapi Anda masih akan banyak berjalan! Sepatu yang nyaman adalah keharusan mutlak! Saya seorang pecinta sepatu Nike dan saya baru saja membeli sepasang INI. Mereka sangat ringan, saya suka mereka!

JR Rail Pass

JR Rail Pass

Jepang terdiri dari Jalur Kereta JR nasional serta jalur kereta lokal. Untuk berkeliling secara efisien, Anda dapat menggunakan JR Rail Pass dan kartu PASMO atau SUICA untuk perjalanan lokal.

payung

payung

Di Jepang Anda akan menemukan orang-orang menggunakan payung di segala cuaca. Payung membantu melindungi dari hujan dan panas matahari! Payung ultra kompak sangat bagus untuk bepergian di negara mana pun. Tetapi, jika Anda tidak pilih-pilih, Anda biasanya dapat menemukannya dengan harga murah di Jepang di toko 100 Yen mereka!

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang

wifi saku

pocket wifi

Wifi saku sangat populer di Jepang! Ini adalah cara yang bagus untuk tetap terhubung saat keluar dan di jalan-jalan Jepang. Anda tidak perlu mengganti kartu SIM di ponsel Anda dan yang terbaik adalah, tentu saja, Anda tidak akan menggunakan data apa pun atau dikenakan biaya roaming. Mereka terdapat di beberapa tempat di mana Anda dapat menyewanya selama Anda berada di Jepang.

Pilihan lain adalah membeli kartu SIM. Ini sedikit lebih rumit tetapi kurang satu hal untuk dibawa. Jika Anda memiliki beberapa orang yang bepergian bersama, wifi saku kemungkinan besar akan lebih hemat biaya karena dapat menjangkau beberapa perangkat.

travel adapter

Anda mungkin tidak membutuhkan ini! Outlet di Jepang terlihat seperti yang ada di AS kecuali mereka tidak memiliki cabang babak ketiga. Selama Anda hanya mencolokkan dua perangkat cabang, lewati adaptor perjalanan!

power bank

power bank

Saya menggunakan ponsel saya untuk semuanya! Mengambil foto, memeriksa email, dan menggunakan banyak aplikasi hebat untuk membantu menavigasi jalan saya. Tidak ada yang lebih buruk daripada terjebak di suatu tempat yang tidak dikenal ketika ponsel Anda mati. Saya selalu membawa power bank ketika saya bepergian dan saya sering sekali menggunakannya saat di Jepang!

Karena alasan keamanan, apa pun lebih dari 10.000 mAh dapat disita ketika melewati bea cukai. Kami telah mengambil salah satu dari kami ketika meninggalkan Shanghai dan kami tidak akan melakukan kesalahan itu lagi! jadi gunakanlah power bank dengan kapasitas kurang dari 10.000 mAh

handuk pendingin

handuk pendingin

Barang penting berikutnya adalah handuk pendingin. Jika Anda bepergian ke Jepang di musim panas, Anda akan menemukan 90 derajat saat siang hari dan kelembapan yang ekstrem. Handuk pendingin ini adalah penyelamat hidup! Cukup basahi dan gunakan untuk menjaga wajah dan kepala Anda tetap dingin.

Uang Yen

uang yen

Dengan semua mesin penjual otomatis, Anda akan membutuhkan banyak mata uang lokal. Tidak ada banyak tempat untuk menukar mata uang ketika Anda sampai di sana, jadi rencanakan terlebih dahulu. Kami suka mengeluarkan sekitar dengan $ 100 sehari dan kami menemukan ini banyak! Travelex memiliki banyak lokasi tetapi untuk nilai tukar yang lebih baik, cek dengan bank lokal Anda!

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang