Cara Cepat Daftar Internet Banking BRI

Diposting pada
cara cepat daftar internet banking bri lewat atm

Cara Cepat Daftar Internet Banking BRI – Mirip dengan beberapa bank besar lainnya, BRI menawarkan layanan internet banking untuk memfasilitasi pelanggan dalam transaksi keuangan di mana saja dan kapan saja. Jadi Anda tidak perlu repot datang ke kantor cabang atau ke ATM karena dapat diakses melalui smartphone atau laptop Anda.

BRI Internet Banking adalah layanan perbankan online yang dapat Anda gunakan untuk berbagai transaksi keuangan (non tunai) melalui laptop atau ponsel yang terhubung ke jaringan internet. Mulai dari cek saldo, pembayaran, isi ulang, transfer rekening, hingga transfer antara rekening Bank BRI dan bank lain dapat dilakukan 24 jam, 7 hari, di mana pun Anda berada.

Untuk menikmati layanan bank perbankan internet milik pemerintah ini, Anda harus mendaftar dan mengaktifkan terlebih dahulu. Cara Mendaftar BRI Internet Banking. Anda dapat melakukan proses pendaftaran ini dengan mudah. Ada dua cara, yaitu mengunjungi kantor cabang BRI terdekat atau melalui mesin ATM.

Pendaftaran melalui kantor cabang BRI. Untuk mendaftar langsung di cabang BRI terdekat, selesaikan kondisi berikut ini terlebih dahulu:
Seluler sebagai alat untuk proses verifikasi. Ponsel harus menggunakan operator Kartu SIM yang telah berkolaborasi dengan BRI, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Telkom Flexy, Bakrie Telecom dan Mobile-8. Email yang valid untuk menerima email pemberitahuan BRI Internet Banking.

Jika Anda telah memenuhi semua persyaratan di atas, Anda dapat mendaftar untuk BRI Internet Banking di layanan pelanggan. Dalam proses pendaftaran ini, Anda akan diminta mengisi formulir pendaftaran. Pastikan Anda mengisi setiap kolom dengan benar, sehingga proses ini dapat berjalan dengan lancar. Jika proses pendaftaran selesai, Anda akan mendapatkan m-Token dan harus mengaktifkan layanan.

Pendaftaran melalui ATM

Langkah-langkah untuk mendaftarkan internet banking BRI di mesin ATM meliputi:
• Masukkan kartu ATM BRI
• Ketikkan PIN ATM Anda
• Pilih menu lain, lalu pilih menu “Internet Banking”
• Anda akan diminta memasukkan kata sandi untuk akun internet banking Anda
• Untuk mengonfirmasi, ulangi ketikkan kata sandi yang sama
• Anda akan mendapatkan ID Pengguna internet banking

Setelah selesai, Anda akan mendapatkan tanda terima yang berisi ID Pengguna dan kata sandi akun internet banking BRI. Meskipun Anda telah terdaftar di ATM, Anda masih harus pergi ke bank untuk verifikasi dan aktivasi, dan mendapatkan m-Token sebagai keamanan tambahan.

Demikianlah cara daftar internet banking BRI yang dapat anda ikuti dan lakukan sendiri. Artikel ini di sarikan dari bisnisonlineusaharumahan.com