Cara Dan Biaya Backpacker Ke Gunung Bromo Bareng Nahwa Tour

Diposting pada



Gunung Bromo adalah salah satu gunung terindah di Indonesia. Terletak di Malang, Jawa Timur, Gunung Bromo menawarkan pemandangan yang indah serta wisata di sekitar yang tak kalah menariknya. Untuk bisa berwisata ke Bromo, kalian tak perlu modal banyak. Kalian bisa ke sana dengan modal seadanya ala backpacker. Dengan ikut open trip Bromo, kalian bisa puas mengunjungi 4 lokasi sekaligus di Bromo. Kalian bisa ke sana bersama teman, keluarga atau bahkan perusahaan.

4 Lokasi Utama dalam Paket Tour Midnight

Jika kalian berangkat dari ibukota, kalian bisa memilih paket wisata Gunung Bromo dari Jakarta. Ada 4 lokasi utama yang ditawarkan. Yang pertama tentu saja Penanjakan dan Sunrise. Ini adalah tempat di mana kalian bisa melihat indahnya sunrise dari Gunung Bromo. Dari sini, Gunung Batok dan juga Gunung Semeru bisa terlihat apabila cuaca sedang cerah. Ini juga disebut-sebut sebagai salah satu spot terbaik untuk menikmati sunrise di Indonesia. Jadi, kalian tak boleh melewatkan momen ini.

Lokasi kedua dalam open trip bromo murah ini adalah ke Pura Luhur Poten serta kawah Bromo. Pura yang lokasinya ada di kaki gunung Bromo & gunung Batok ini sering digunakan untuk beribadah atau aktifitas keagamaan lainnya. Penduduk setempat mayoritas beragama Hindu. Untuk kawah Bromo, letaknya di belakang Pura Luhur Poten. Kalian harus menaiki kurang lebih 250 anak tangga. Meskipun lelah, namun keindahan yang didapat bisa membayar lunas semuanya.

Pasir Berbisik Bromo adalah destinasi selanjutnya. Tempat ini pernah dibuat untuk lokasi syuting film yang berjudul “Pasir Berbisik”. Dari situlah kenapa tempat ini kemudian diberi nama Pasir Berbisik. Disini, kalian bisa berfoto ria dan menikmati lautan pasir yang sangat luas dan indah. Jika cuaca cerah, kalian pasti akan betah berlama-lama di sini. Namun, ada tempat lain yang sayang jika tidak dikunjungi selain Pasir Berbisik ini karena. Jika kalian jauh-jauh datang dari Bandung, maka paket wisata Bromo dari Bandung ini akan membuat kalian puas meskipun hanya sehari semalam.

Terakhir adalah Bukit Teletubies. Ini juga termasuk salah satu spot yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak wisatawan. Bukit Teletubies ini merupakan hamparan rumput yang luas dan hijau dengan kontur khas pegunungan layaknya bukit yang digunakan oleh para Teletubies. Tempat ini juga sangat bagus untuk pre-wedding ataupun honeymoon. Jadi, kalian bisa mengambil paket honeymoon di Bromo Malang.