Cara Jitu Memutihkan Wajah Hitam

Cara Jitu Memutihkan Wajah Hitam

Diposting pada

Setiap orang pasti menginginkan mempunyai wajah yang cerah dan putih, khususnya para perempuan.Tidak heran jika mereka sering mencari alternatif dengan cara jitu memutihkan wajah hitam baik menggunakan produk krim tertentu maupun bahan-bahan alami.

Mempunyai wajah yang putih dan cerah bisa menjadi kebanggan atau kepercayaan diri seseorang dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Kulit wajah hitam Anda bisa tersamarkan dengan beragam cara, mengingat kini teknologi sudah canggih dan maju. Meskipun demikian, Anda harus tetap hati-hati saat memilih produk untuk memutihkan wajah agar tidak berbahaya bagi kesehatan kulit.

Secara umum, untuk memutihkan wajah yang hitam ada dua upaya yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang yaitu:

Memutihkan wajah dengan bantuan produk tertentu

Cara ini dinilai lebih ampuh dan hasilnya bisa cepat didapatkan. Kebanyakan orang menggunakan krim tertentu seperti wardah linghtening day cream, olay white radiance, garnier light complete, dan masih banyak lagi. Anda bisa langsung mengoleskan krim tersebut pada wajah secara rutin minimal sekali dalam satu hari.

Produk pemutih wajah tersebut dibuat khusus agar kulit Anda tetap cerah dan terhindar dari sinar ultraviolet yang dapat merusak sel kulit wajah. Selain itu, beberapa juga mengandung vitamin E, B, hingga C yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah Anda. Sebagai catatan, Anda harus tetap memperhatikan kualitas produk buatan tersebut agar kesehatan kulit wajah Anda tetap terjaga serta yang sudah terdaftar dalam BPOM.

Cara memutihkan wajah yang hitam secara alami

Cara alami memutihkan wajah bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang aman serta mudah Anda peroleh, seperti kulit jeruk, madu, lemon, susu, hingga kunyit. Cara penggunaannya secara umum juga mudah yaitu Anda hanya tinggal menggosokkan buah tertentu tersebut pada kulit wajah lalu biarkan sejenak dan akhiri dengan membilasnya.

Sementara itu, untuk benda seperti susu atau madu, Anda tinggal mengoleskannya pada bagian wajah hingga merata dan biarkan sejenak. Setelah itu bilas hingga bersih dan lalukan hal itu secara rutin. Hasilnya membutuhkan waktu yang cukup lama, karena membutuhkan ketelatenan dan tidak ada salahnya untuk Anda coba.