Cara Membersihkan Karpet Di Dapur!

Diposting pada

Harga Karpet Plastik Decorindoperkasa.com – Apakah Anda salah satu dari sedikit orang yang suka memasang karpet di dapur? Jika demikian, tentu saja, Anda akan kesulitan membersihkan karpet dapur. Secara umum, karpet dapur digunakan untuk mempercantik tampilan dapur. Tetapi tanpa disadari, sama seperti lantai dapur, karpet dapur Anda juga sangat sensitif terhadap noda minyak, noda makanan dan noda kotoran lainnya. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menggunakan alat pembersih dapur yang biasanya Anda gunakan, seperti pembersih uap dan spons hidangan.

Pembersih uap dapat digunakan untuk membersihkan tikar dapur. Alat pembersih ini mirip dengan penyedot debu, tetapi lebih baik untuk membersihkan karpet. Jika Anda sudah memiliki alat ini, berikut adalah langkah-langkah untuk mulai membersihkan tikar dapur yang kotor:

Siapkan wadah khusus untuk mencampur cairan pembersih dapur.
Campur Sunlight Double Power dengan air panas dalam wadah. Kemudian tuangkan ke bagian karpet yang terkena.
Gosok karpet dengan spons hidangan. Ulangi prosedur ini sampai karpet dapur Anda bersih.
Terakhir, gunakan pembersih uap di atas karpet dapur untuk menyerap cairan pembersih yang tersisa.
Keringkan karpet dapur dengan kipas angin.

Jika karpet dapur Anda sangat kotor, bawa ke tempat yang cukup besar dan bersihkan. Gunakan alat pembersih dapur seperti sikat khusus untuk membersihkan karpet dapur Anda yang sangat kotor. Tidak hanya itu, karpet dapur Anda benar-benar membutuhkan 2-5 hari untuk benar-benar kering setelah dicuci.

Penggunaan karpet di dapur sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Keset dapur dapat mempercantik tampilan dapur Anda dan meminimalkan kecelakaan yang disebabkan oleh lantai yang licin. Berbeda dengan lantai yang perlu dibersihkan setiap hari, tikar dapur bisa dibersihkan setidaknya satu atau dua kali seminggu. Hindari meninggalkan keset dapur terlalu lama. Karpet dapur yang selalu kotor bisa menjadi sarang kuman dan bakteri, yang tentunya berbahaya bagi kesehatan keluarga Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli karpet plastik dengan kualitas terbaik, Anda dapat membelinya di distributor karpet lantai globalkarpet.com