Cara Memilih Karangan Bunga Krans atau Duka yang Tepat di Toko bunga Surabaya

Diposting pada

Cara Memilih Karangan Bunga Krans atau Duka yang Tepat


Kematian merupakan sebuah peristiwa yang memberikan kesedihan yang tinggi bagi keluarga maupun teman yang ditinggalkan. Untuk itulah banyak orang akan datang mengucapkan turut berdukacita sekaligus memberikan dorongan agar tidak terlalu lama terpuruk dalam kesedihan tersebut. Apabila Anda ingin memberikan support atau dorongan kepada keluarga yang ditinggalkan ini ada banyak cara yang bisa dilakukan.

Baca juga: Toko bunga jakarta

Bisa dengan datang dan menguatkan keluarga secara langsung atau dengan memberikan karangan bunga. Mengapa karangan bunga? Karena benda tersebutlah yang bisa mengekspresikan perasaan turut bersedih yang Anda rasakan sekaligus juga memberikan penghormatan yang layak kepada almarhum atau almarhumah tersebut. Nah, karangan bunga yang digunakan ini biasanya merupakan karangan bunga krans atau bunga duka. Agar Anda tidak salah kaprah dalam pemilihan karangan bunga berduka tersebut, maka harus melakukan beberapa cara paling tepat.

Baca juga: Toko bunga surabaya


1. Cara pertama memilih karangan bunga krans atau duka yang tepat ini adalah pada sector pemilihan jenis bunga yang digunakan. Tentunya tidak boleh sembarangan dalam pemilihan bunga pada karangan tersebut karena peristiwa yang didalami adalah peristiwa yang menyedihkan. Jadi, bunga yang harus Anda pilih pada karangan bunga duka tersebut adalah bunga krisan, bunga aster, bunga anggrek atau bunga lili serta berbagai bunga berwarna gelap lainnya. Hal ini dikarenakan berbagai bunga tersebut menunjukan kepedulian. Pada beberapa bunga krans ini juga digunakan bunga mawar karena bunga ini termasuk flexible digunakan pada berbagai peristiwa.


2. Anda juga harus memperhatikan agama dari almarhum atau almarhumah ini yang merupakan cara berikutnya memilih karangan bunga krans paling tepat tersebut. Penyebabnya adalah pada orang yang beragama kristiani baik Kristen dan katolik bunga duka tersebut akan berbentuk salib. Sementara untuk yang beragama lainnya Anda bisa gunakan bentuk umum dari karangan bunga ini yakni bulat saja. Tentunya hal ini sangatlah penting karena menyangkut soal agama yang dipegang teguh di Indonesia. Sudah pasti setelah Anda mengetahui dan melakukan semua cara memilih karangan bunga krans atau bunga duka paling tepat, tidak akan menyesal sedikitpun.