Fitur Website Profesional Terintegrasi

Diposting pada

Website Profesional Terintegrasi adalah website yang bisa disambungkan dengan proses bisnis seperti toko online, penjualan, kontak, stok barang, kasir, akuntansi hingga ke sistem manajemen karyawan. Untuk membuat website profesional terintegrasi terbaik kami menyarankan menggunakan sofware open source ERP yaitu Odoo ERP, karena saat ini Odoo ERP adalah sofware open source ERP terbaik. Berikut beberapa fitur website profesional terintegrasi yang wajib dimiliki.

Desain Yang Menarik
Dengan memiliki website profesional terintegrasi berarti Anda harus memiliki desain yang menarik dan rapi. Yang paling utama adalah pastikan bentrokan warna di website Anda.

Optimalkan Gambar
Untuk fitur gambar juga perlu diperhatikan secara seksama. Seperti background bisa disimpan dengan format JPG sedangkan untuk gambar seperti produk, logo, ikon dan gambar yang lainnya bisa disimpan dengan format PNG.

Mobile Friendly
Pastikan website dapat dibuka menggunakan HP. Jangan lupa untuk mencoba membuka website ke beberapa HP yang berbeda, untuk memastikan kalau pembesaran maupun pengecilan resolusi web bisa ke semua HP.

Menonaktifkan popup pada perangkat mobile
Serupa dengan gambar yang dibuka di lightbox, newsletter popup dapat sulit untuk menutup pada layar yang lebih kecil, jadi pertimbangkan melumpuhkan mereka dengan query media tepat.

Itulah beberapa fitur yang wajib dimiliki oleh sebuah website progfesional terintegrasi.