Game Online Ringan Mmorpg 2019

Diposting pada

Game online ringan mmorpg 2019 bisa menjadi pilihan untuk Anda yang suka menantang diri sendiri dalam dunia permainan. Bukan gamers namanya kalau tidak mengikuti perkembangan trend games dari tahun ke tahun. Apalagi sekarang sudah 2019 dan menjelang 2020 sebentar lagi, pasti banyak game seru.

Game Online Ringan Mmorpg 2019

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi game yang bisa Anda pilih untuk dimainkan di tahun ini. Di samping seru, tentu Anda juga tidak boleh ketinggalan trend memainkannya.

6 Game Online Ringan Mmorpg 2019 Yang Layak Dinantikan

  • Ascent: Infinite Realm (in development)

Game menarik satu ini rencananya akan dipersembahkan oleh Bluehole selaku pengembang TERA dan PUBG for PC. Dalam game ini seakan Anda akan bertempur di luar angkasa dengan inovasi mesin dan pesawat uap. Dalam permainan ini Anda dituntut untuk melawan pemain lain yang sama-sama berjuang.

  • Ashes of Creation (pre alpha)

Intrepid Studios merencanakan perilisan game ini sebelum tahun 2020 mendatang, itu sebabnya sampai detik ini game tersebut masih pre alpha. Untuk memainkan game ini Anda akan dituntut membentuk sebuah desa sampai sesukses mungkin hingga terbangunlah sebuah kota yang menjadi latar permainan.

  • Chronicles of Elyria (playable by buying-in development)

Game ketiga yang tidak kalah seru untuk dinantikan adalah chronicles of Elyria. Soulbound Studios sebagai developer membuat Anda memainkan game satu ini dengan style berbeda. Pasalnya hanya dalam game saja Anda bisa menua dan mati untuk kemudian menurunkan permainan ke generasi berikutnya.

  • Crowfall (beta early access)

Game online ringan mmorpg 2019 ini masih dalam tahap beta, namun sudah tidak sabar ditunggu oleh semua gamers. Dalam game menarik satu ini seolah Anda sedang berjuang untuk mempertahankan sebuah wilayah dengan membentuk sebuah kerajaan. Adalah hal menarik jika Anda bisa menang dan berkuasa.

  • Lost Ark (released-Korea, TBA-English ver.)

Game berikutnya yang tidak kalah seru adalah Lost Ark. Game menarik satu ini sudah rilis lebih dulu di Korea Selatan dan rencananya di tahun 2019 ini akan rilis versi Inggris untuk disebarluaskan ke seluruh dunia. Permainan unik nan menarik ini memberikan kesan menawan dari pemilihan segi ceritanya.

  • Project TL/The Line Age (in development)

Game ini merupakan peperangan besar antarclan. Sebelumnya memang dinamakan dengan Line Age Eternal, baru kemudian developernya sendiri mengubah penamaan game ini menjadi Project TL. Jenis game yang diusung di sini adalah top down action mmorpg yang menarik karena menghancurkan kota.

Beberapa games di atas masih dalam tahap pengembangan, namun wajib Anda tunggu untuk dimainkan. Pastikan setiap game online ringan mmorpg 2019 di atas tidak terlewatkan untuk dimainkan karena sangat bisa dijadikan media untuk melepas penat dan mengisi waktu saat santai.

Jika anda adalah seorang gamers yang menyukai game bergenre kartu yang bisa menghasilkan uang, bergabunglah bersama agen idn poker Indonesia yang saat ini tengah booming. Agen tersebut menyeidkan tujuh jenis permainan kartu yang bisa dimainkan dengan satu akun saja.