Elephant Back Safari
Elephant Back Safari

Elephant Back Safari

Diposting pada

Harga Tiket Masuk Night Bali Safari

Untuk putra putri anda yang sangat suka dengan pengalaman untuk mengendarai satwa seperti gajah, ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat anda nikmati bersama keluarga kesayangan anda. Elephant Back Safari adalah kegiatan yang ditawarkan Bali Safari untuk mengendarai salah satu mamalia darat terbesar yaitu gajah yang mengelilingi wilayah bertema Afrika selama 30 menit. Anda dapat bebas menjelajahi dan mendapatkan edukasi bersama keluarga kesayangan anda.

baca juga : bali safari and marine park ticket price

Elephant Back Safari –
Harga Tiket Masuk Night Bali Safari

Setiap penjelajahan ini dapat dipimpin oleh Mahout (pawang gajah) yang telah terlatih. Jadi untuk anda jangan sungkan-sungkan mengajak keluarga anda untuk ikut menjelajah. Pemandu tour akan memandu perjalanan anda di mana anda akan belajar lebih banyak tentang perilaku menarik, keterampilan, kecerdasan, dan habitat alami dari raksasa lembut ini. Anda bersama keluarga anda akan dimanjakan dengan lingkungan sekitar dan menikmati kesempatan berinteraksi dengan sejumlah hewan Afrika bebas jelajah lainnya.

Harga Tiket Masuk Night Bali Safari

Tak hanya mengendarai gajah, anda juga dapat memberikan makan kepada satwa yang dijumpai disepanjang jalan, seperti rusa, zebra, badak, dan juga yang lainnya. Pada jam yang telah ditentukan anda juga dapat melihat pertunjukkan satwa yang lain seperti Tiger Show atau Elephant Show yang mungkin bisa anda kunjungi.

Elephant Back Safari

Jika anda ingin mengunjungi ke elephant back show, anda bisa mendatangi pada pukul 14.00 wita di sekitar kebun binatang. Anda juga bisa mengajak keluarga kesayangan anda untuk ikut memandikan gajah dan memberi makan gajah pada pukul 10.00 dan 15.00 wita yang bertempat di Ganesha Court.

Harga Tiket Masuk Night Bali Safari

Adapun kegiatan lain yang dapat anda temui bersama keluarga anda adalah :  Elephant show yang bertepat di Kampung Gajah pada pukul 12.00 dan pada pukul 16.30 wita. Setelah itu anda juga dapat mengajak keluarga kesayangan untuk melihat penampilan dari tarian bali yang bertempat di Bale Banjar. Untuk