IELTS Preparation: Mengenal Format Pada Tes IELTS
IELTS Preparation: Mengenal Format Pada Tes IELTS

IELTS Preparation: Mengenal Format Pada Tes IELTS

Diposting pada

IELTS Preparation – Apakah anda mengenal dengan yang namanya test ielts. Atau anda pernah mendengarnya sebelumnya. Ya jadi di sini akan membahas mengenai ielts. Jadi apalagi untuk anda yang ingin mengikuti tes ielts nantinya. Tentu artikel ini akan lumayan membantu anda di dalam menyukseskan tes yang akan anda lakukan nantinya. Ya jadi di sini pertama kita akan membahas mengenai format dari tes ielts itu sendiri. Apakah anda sebelumnya sudah mengetahui bagaimana format dari test ielts ini. Nah jika belum maka simak artikel ini dengan baik agar apa yang kami sampaikan di sini bisa anda terima dengan baik. Ya jadi format test ielts ini di bagi menjadi dua format. Format dari test ielts ini adalah pelatihan akademik dan ada juga pelatihan umum.

IELTS Preparation: Mengenal Format Pada Tes IELTS

Nah ielts academic ini akan digunakan oleh seseorang yang ingin melanjutkan studi nya ke jenjang sarjana dengan menggunakan bahasa inggris. Jadi tujuan melaksanakan tes academic ini adalah untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Dan yang kedua untuk ielts general adalah dimaksudkan untuk seseorang yang ingin bekerja di luar negeri. Atau bisa juga bermigrasi dan melakukan pelatihan non gelar. Di negara yang mana menggunakan bahasa inggris ini sebagai bahasa yang mereka gunakan untuk berkomunikasi sehari harinya. Perbedaan antara dua format ini terlihat dari pelatihan membaca dan menulis saja. Sedangkan mengenai masalah mendengarkan dan juga masalah berbicara itu adalah membahas masalah yang sama.

Nah jika anda mempunyai buku mengenai membaca dan menulis ielts maka di dalam buku tersebut hanya membahas mengenai latihan yang akan digunakan untuk format akademik. Sehingga dengan kata lain bukan ditujukan untuk format umum. Nah maka dari itu anda harus lebih bijak lagi dalam memilih format yang akan anda lakukan nantinya. Sehingga tes ielts yang anda lakukan akan sesuai dengan tujuan anda pergi ke luar negeri. Nah sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai format yang ada dalam test ielts. Dan semoga dengan adanya artikel ini akan bisa menambah wawasan anda mengenai ielts dan sukses dalam menjalani tes tersebut.