Ini Dia Harga Toyota Vellfire Dari OTR.id!

Diposting pada

Tempat Jual Mobil Jakarta Terpercaya – Toyota Vellfire serba baru dan All New Toyota Alphard resmi diluncurkan pada 27 Maret 2015 oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM). Kedua jenis mobil mewah MPV, kebanyakan orang Indonesia sudah mengenalnya karena banyak terlihat di jalanan, terutama di kota-kota besar. Untuk generasi ketiga dari Toyota Alphard semua-baru dan generasi kedua dari Toyota Vellfire baru, itu akan segera menjadi pemandangan umum di jalan-jalan kota-kota besar Indonesia.

Dilihat dari luar Toyota Alphard serba baru yang menyoroti nuansa mewah dan Toyota Vellfire baru dengan kesan berani, tampaknya hanya sedikit orang yang meragukan keindahan penampilan dua mobil mewah ini. di Indonesia. Apa pertanyaan yang mungkin ada di pembaca saat ini, apa yang membedakan edisi Toyota Alphard dan Toyota Vellfire sebelumnya, dengan edisi All New Alphard 2019 dan All New Vellfire 2019?

Dari luar, tentu saja pembaca dapat langsung membedakan Toyota Alphard / Toyota Vellfire edisi terbaru dengan edisi terbaru. Tetapi perubahan tidak hanya terjadi pada tampilan luar, tetapi banyak hal telah berubah, seperti:

Kapasitas mesin mobil telah meningkat menjadi 2,5 liter, yang sebelumnya 2,4 liter.
Interior lebih luas.
Keheningan kabin telah meningkat karena perubahan pada desain aerodinamis mobil, yang dapat mengurangi gesekan angin ketika mobil bergerak.
Kenyamanan penumpang di mobil juga meningkat berkat suspensi double wishbone di bagian belakang mobil.

Harga Vellfire terakhir 2019
Jenis harga
VELLFIRE 2.5 G A / T Rp 1 113 750 000

Deskripsi penghargaan Vellfire terbaru di Indonesia

Penghargaan All New Vellfire on the Road (OTR) terbaru untuk wilayah DKI Jakarta, diperbarui 16 Mei 2019.
Harga Toyota All New Vellfire di atas dapat diubah setiap saat tanpa pemberitahuan. (Kami akan terus mencoba memperbarui harga terbaru di situs ini).
Harga mobil Toyota pada tabel di atas berlaku untuk mobil di unit pertama yang dimiliki oleh pelanggan.
Harga Toyota Vellfire di atas tidak termasuk pajak progresif untuk memiliki mobil.