kayu manis untuk hipertensi

Kayu Manis Baik Untuk Penderita Hipertensi

Diposting pada

Pernah mendengar tumbuhan kayu manis? tumbuhan ini merupakan tumbuhan yang sering digunakan sebagai rempah-rempah untuk masakan. Kayu ini tidak manis ya seperti namanya tapi memiliki aroma yang sangat kuat.

kayu manis diketahui jadi salahsatu type rempah yang dapat dipakai dlm masakan atau kue. Tetapi diluar itu, nyatanya kayu yang satu ini didapati dapat turunkan masalah tekanan darah pada pasien diabetes. Kayu manis yang digabungkan dgn magnesium, diet yang sehat, serta pergantian pola hidup dapat turunkan serta mengatur tekanan darah pada penderita hipertensi serta diabetes.

Berdasar pada data dari eksperimen dgn suplemen magnesium didapati jika mineral ini dapat juga turunkan tekanan pada darah, berdasar pada laporan periset di European Journal of Clinical Nutrition yang dilakukan University Gertfordshire.

Artikel terkait : jual fiforlif di makassar

Walau tidak dipadukan dgn meneral magnesium, kayu manis sangat baik untuk turunkan tekanan darah pada penderita hipertensi. Telah Lama kayu manis dipakai pada penyembuhan untuk menangani pusing waktu menstruasi atau bahkan juga diabetes. Kayu herbal ini jadi salahsatu tumbuhan yang memiliki kandungan anti-oksidan paling tinggi yang dapat memberi banyak kegunaan untuk tubuh lebih sehat, tidak cuma pada penderita diabetes atau hipertensi, tapi untuk keduanya sangat baik.

kayu manis untuk hipertensi
Kayu Manis Untuk Hipertensi

Berdasar pada riset dlm jurnal Nutrition, pemakaian kayu manis tanpa ada dibarengi dgn diet sehat serta pergantian pola hidup didapati dapat turunkan tekanan darah sampai lima koma tiga puluh sembilan serta dua koma enam mmHg, (data diambil dari postingan Daily Health).

Ukuran penggunaan kayu manis yang dipakai dlm riset ialah limaratus mg sampai dua koma empat gr /hari. Hasilnya memperlihatkan jika kayu manis memang sangat baik untuk turunkan tekanan darah yang tinggi serta berguna untuk hal lain yg terkait dgn diabetes serta tekanan darah yang tinggi misalnya akibat resistensi insulin, sindrom metabolisme, resiko peradangan, serta berat tubuh.

Walau demikian periset menerangkan jika riset selanjutnya butuh dikerjakan untuk tahu lebih detail hubungan antara kayu manis dgn tekanan darah pada penderita diabetes.

Resiko konsumsi kayu manis terlalu berlebih

Apapun yang terlalu berlebih, bisa mengakibatkan adanya resiko penggunaan. Untuk itu kami informasikan berikut ini efek negatif jika mengkonsumsi kayu manis secara berlebihan:

Kayu manis adalah anti koagulan yang kuat karena meng konsumsinya sangat tidak disarankan kepada orang dgn permasalahan penggumpalan darah (koagulasi) atau yg condong alami perdarahan.

Karena efek antigoagulan ini sehingga Kayu manispun tidak dianjurkan digunakan sblm operasi

Selain itu tidak disarankan penggunaannya sepanjang kehamilan. Pemakaian kayu manis harus dijauhkan pada perempuan yang lagi hamil, khususnya pada masa hamil paling akhir. Kayu manis mempunyai karakter emmenagogis, hingga mengkonsumsinya dapat mengakibatkan terjadinya keguguran.

Tingkatkan denyut jantung, dampak ini dapat beresiko buat pasien hipertensi. Hal sama berlaku untuk pasien dgn aritmia (irama jantung tidak teratur)

Kulit menjadi Iritasi bila mengoleskannya pada kulit terlalu berlebih atau dlm jumlahnya banyak bisa mengakibatkan alergi.

Tidak baik penggunaannya pada masalah kesehatan intestinal, Kayu manis memang direferensikan untuk proses pencernaan. Tetapi, tidak untuk mengkonsumsinya terlalu berlebih. Mengkonsumsinya dlm jumlahnya besar dapat mengakibatkan iritasi usus.

Cara Dapatkan Bubuk Kayu Manis

Untuk mendapatkan bubuk kayu manis untuk kesehatan silahkan hubungi kami di no.hp:082190229996, ditempat kami juga tersedia produk herbal lain seperti madukula, madu gemuk badan, madu kurma, minyak kutus kutus, gasa oil, kapsul insulin, kapsul daun bidara, kapsul daun binahong dan banyak lagi herbal lainnya.