Pijat Batu Panas

Kelebihan Pijat Batu Panas Ini Jarang Disadari, Buktikan Khasiatnya!

Diposting pada

Dari sekian banyak teknik pemijatan, pijat batu panas adalah metode yang sangat menarik. Karena dalam praktiknya menggunakan batu basal yang dipanaskan. Pijat batu panas merupakan salah satu pemijatan yang sedang populer beberapa tahun ini. Karena dalam prosesnya menggunakan batu yang tidak sembarangan. Umumnya, beberapa tempat pemijatan hot stone ini menggunakan batu basal, yaitu sebuah batu vulkanik yang bisa mempertahankan panas dalam waktu lama. Sehingga, teknik ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

baca juga pijat tunanetra

Bahkan, tidak hanya bisa mengatasi masalah pegal linu saja. Pemijatan ini juga efektif menekan resiko terhadap datangnya penyakit kanker. Maka dari itulah, jika Anda menjadikan pijat sebagai bagian dari kebutuhan, sebaiknya cobalah hot stone massage. Karena tidak hanya memberikan sensasi panas saja, namun tubuh kembali bugar dan jiwa lebih tenang.

Untuk pengertiannya sendiri adalah terapi pijat untuk membuat tubuh kembali rileks. Karena pemijatan ini bisa meredakan otot yang tegang kembali pulih. Hasil yang didapatkan ini berkat pemakaian batu basal 130 hingga 145 derajat yang diletakkan pada bagian tubuh tertentu. Sehingga, metode ini efektif menenangkan kulit dan membuat pembuluh darah melebar.

baca juga pijat tunanetra cimahi

Manfaat Pijat Batu Panas

Salah satu manfaat dari pemijatan ini adalah bisa mengurangi masalah otot yang sedang pegal linu. Karena panas efektif mengurangi berbagai macam keluhan pada otot, seperti otot nyeri dan kaku. Panas efektif meningkatkan sirkulasi darah dibagian yang tegang. Selain itu, pemijatan ini juga efektif mengurangi kecemasan dan stres yang sedang melanda.

Sehingga, dengan melakukan hot stone massage secara rutin, tidur semakin nyenyak. Karena pemijatan ini bisa membuat tidur lebih berkualitas, sehingga baik untuk penderita insomnia. Karena pemijatan ini efektif meningkatkan relaksasi dan membuat orang yang kesulitan tidur bisa lebih nyenyak setelah dipijat. Selain itu, pemijatan ini juga efektif meredakan gejala autoimun.

Misalnya saja, seperti masalah fibromyalgia. Dengan pemijatan batu panas selama 30 menit akan membuat masalah nyeri teratasi. Salah satunya adalah membantu mengatasi masalah rematik. Lebih menariknya lagi, ternyata pemijatan ini juga efektif mengurangi gejala penyakit kanker. Karena setelah dilakukan pijat batu panas, depresi, kecemasan, dan stres penyebab kanker menurun.