Marketing Plan Sinergy Eco Racing Yang Perlu Diketahui

Diposting pada

Sinergy adalah support bisnis yang membantu memasarkan produk-produk PT BEST dengan konsep e-commerce networking. Eco Racing adalah produk keluaran PT BEST berupa alat pengurang emisi dan pengirit BBM. Konsep networking yang dibuat mengutamakan mitra kerja sebagai sarana untuk memasarkan produk ini. Berikut ini adalah marketing plan sinergy eco racing yang berbasis mitra kerja:

1. Plan A binary Dan Plan B Break Away

Marketing plan sinergy eco racing memiliki model pemasaran Plan A binary dan Plan B break away.  Konsep ini merupakan kombinasi penjualan retail dengan konsumen sebagai mitra kerja dan bonus yang diperoleh penjual saat memasarkan produk eco racing. Plan A memberikan bonus lisensi dari bonus penjualan dan pengembangan. Sedangkan Plan B memberikan bonus reward dan bonus reguler.

2. Marketing Plan 2 Kaki

Pemasaran produk eco racing yang tercantum dalam marketing plan sinergy eco racing menggunakan sistem pasangan. Penjualan dilakukan kepada dua orang, dan minimal terjual sejumlah 2 paket. Jaringan tersebut nantinya dibuat bagan dengan posisi kanan-kiri dengan posisi member sebagai leader yang membimbing anggotanya agar dapat menjadi mitra. Bonus leadership akan diperoleh saat konsumen menjadi mitra kerja penjual.

3. Flash Out

Merupakan sistem penjualan yang dilakukan oleh member dengan jumlah maksimal 12 pasangan. Tiap pasangan dari member minimal dapat menjadi mitra kerja apabila melakukan pembelian produk sebanyak minimal 2 paket. Bonus yang diperoleh member berdasarkan jumlah mitra kerja yang diperoleh. Sedangkan mitra kerja mendapatkan bonus saat menjual paket penjualan produk eco racing.

4. Unlimited Flash Out

Pemasaran produk yang dilakukan member dengan menarik mitra kerja sebanyak kelipatan 12 pasang. Tidak ada batasan dalam merekrut mitra untuk daftar eco racing kerja dalam sistem ini. Bonus yang diberikan saat member mampu merekrut tiap 12 pasang dengan pembelian minimal 2 paket tiap orang. Tiap mendapatkan 12 pasang, member akan mendapatkan 1 lisensi yang berfungsi sebagai ‘TOKO’ bagi member  tersebut.

5. Pengembangan Dan Reward

Sistem ini lebih dikenal dengan ajak 2 bantu 2. Seorang member dapat mengajak 2 orang mitra kerja yang nantinya member juga akan membantu mitra kerja saat melakukan jobdesknya. Apabila terjadinya goal, maka member akan mendapatkan bonus reward, dan mitra kerja mendapatkan bonus pengembangan.

Marketing plan sinergy eco racing dibuat untuk memberikan keuntungan bagi member maupun mitra kerja yang bergabung. Keuntungan tersebut berupa nominal dengan jumlah berbeda berdasarkan tingkat kerja keras dari personalnya.

Marketing plan sinergy eco racing dibuat untuk memberikan keuntungan bagi member maupun mitra kerja yang bergabung. Keuntungan tersebut berupa nominal dengan jumlah berbeda berdasarkan tingkat kerja keras dari personalnya.

Marketing palan sinergy eco racing