Pabrik Tas Bandung Awali Produksi Tas Musim Panas

Diposting pada

Musim penghujan berakhir ini awal pergantian ke musim panas. Kalo orang jawa sering bilang “hujan monyet” hahaha, jadi jangan salah paham mengartikan, jangan mikirnya monyet berjatuhan dari langit ya. Bersamaan dengan itu, pasti banyak orang yang terserang penyakit seperti: flu, batuk, diare dan lain-lain, tubuh yang masih belum siap pergantian musim, harus siap menerimanya. Tetap jaga kesehatan ya. Dalam musim pergantian seperti ini, adakah yang menanti-nantikannya? Mungkin bagi sebagian besar orang bule, sangat mengidam-ngidamkan, apalagi kalo bukan untuk berjemur. Khususnya untuk warga warga eropa, seperti eropa utara : Finlandia, Swedia, Islandia, Denmark, dan lain-lain. Nah, berhubungan dengan musim panas saya ingin membahas mengenai tas yang cocok digunakan untuk menyambut musim panas, ayo boleh dicoba biar musim panas anda gak gitu-gitu aja. Pabrik tas Bandung telah berhasil menciptakan tas tersebut.

Musim panas, pastilah sangat identik dengan udara panas, matahari yang membakar kulit, jangan heran jika para wanita pasti menggunakan sanblok yang spfnya lebih tinggi. Saat musim itu dibarengi juga dengan keindahan sunset yang akan dinikmati setiap sore hari, mana mungkin sih di musim hujan anda bisa mendapatkan sunset yang indah , pasti jarang-jarang. Waktu pas ini pasti membuat anda memiliki banyak rencana untuk mengunjungi tempat wisata. Nah pasti anda memiliki persiapan khusus, itu. nah karena sesuai dengan, pertanyaan diatas, jika saya mau membahas tas yang cocok digunakan untuk menyambut musim panas. Tentunya yang sudah berhasil diciptakan para Pabrik Tas Bandung

Saya akan memulainya dengan outfitnya. Outfit yang pas untuk musim panas adalah yang sekiranya tidak tebal. Jangan gunakan sweater bulu domba, haha, bakal kebakaran, pakai yang berbahan kain saja dan yang bisa menyerap keringat. Hindari menggunakan warna pakaian yang bisa memicu panas dua kali lipat seperti, warna hitam, abu-abu, atau warna-warna gelap lainnya. Gunakan warna-warna seperti merah, biru, putih, dan lain-lain. Kalau bisa gunakan kaos saja biar simple. Okey kita berlanjut ke tas ya. Anda kenal tas rotan? Saya hakul yakin ada yang tau ada yang tidak. Tapi sayangnya tidak semua Pabrik tas Bandung memproduksi, biasanya lebih banyak di buat oleh Pengrajin Tas. Tas ini dibuat dengan bahan dasar rotan yang dibentuk melingkar , jadi tak perlu heran jika kekuatan tas ini berkali-kali lipat lebih kuat dari tas kain. Nah, karena saya udah jelasin mengenai Pabrik Tas yang memproduksi tas musim panas ini, maka sebenarnya tas inilah yang akan sarankan. Happy Summer.