PANDUAN UNTUK MELAKUKAN DOOR TO DOOR SHIPPING

Diposting pada

1. Apa itu door to door shipping?

Pengiriman dari pintu ke pintu mengumpulkan barang dari satu lokasi dan mengirimkan barang ke lokasi lain tepat waktu. Pengangkut mengoperasikan dan mengelola seluruh proses transportasi dari gudang pengirim untuk mengambil barang-barang Anda, sampai barang dikirim ke penerima barang, apakah itu diangkut ke tujuan domestik atau internasional, atau melewati beberapa relay transportasi. Selama pengiriman, barang Anda akan dibersihkan melalui bea cukai, membongkar dan dikirim dengan aman. Perusahaan pelayaran juga akan melakukan dokumen yang diperlukan untuk menghapus bea cukai. Pengiriman satu atap ini, yang disebut pengiriman “pintu ke pintu”, juga dikenal sebagai pengiriman dari pintu ke pintu. Door to door adalah pintu pengirim ke pintu penerima. Risikonya kurang dari pelabuhan ke pelabuhan pengiriman. Misalnya, layanan kurir dapat melakukan pengiriman “dari pintu ke pintu”. Namun, angkutan laut dan angkutan kereta api adalah layanan gudang ke gudang.

2. Apakah door to door shipping merupakan pilihan yang lebih baik?

Jawabannya iya. Selain pengiriman dari pintu ke pintu, pengiriman pengiriman internasional dalam bentuk port to port dan door to port. Solusi pengiriman yang ideal tergantung pada preferensi Anda dan situasi Anda. Tidak ada keraguan bahwa pengiriman dari pintu ke pintu lebih nyaman dan dikirimkan ke alamat yang Anda berikan. Sebelum membuat keputusan, diskusikan persyaratan spesifik Anda dengan perusahaan pengiriman, dan kemudian Anda akan dapat memutuskan metode mana yang lebih tepat untuk Anda. Layanan door to door memiliki banyak keunggulan.

3. Hargai waktumu

Semua jenis perusahaan transportasi dapat menyediakan pengiriman dari pintu ke pintu, yang secara efektif menghemat waktu penerima barang. Bagaimana jika Anda memiliki waktu tertentu yang diperlukan untuk paket atau pengiriman barang Anda? Operator menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam waktu pengiriman, dapat memberi Anda waktu yang ditentukan, dan Anda akan datang untuk mengambil paket Anda.

4. Tingkatkan keuntungan pelayananmu

Jika Anda seorang pedagang, pengiriman dari pintu ke pintu merupakan langkah penting untuk meningkatkan kualitas layanan. Ada dua utama untuk mengirimkan pesanan: 1) Memenuhi Pesanan sendiri. yaitu, pemasok mempekerjakan orang pengiriman untuk memenuhi pengiriman ke pengguna. 2) Gunakan logistik pihak ketiga. Banyak perusahaan memilih untuk melakukan outsourcing sebagian atau semua pemenuhan pesanan mereka kepada pemasok pihak ketiga. Ini akan membantu Anda merampingkan proses untuk mengurangi biaya dan meningkatkan pemenuhan pesanan.

5. Tidak memerlukan izin

Ketika datang ke impor barang internasional? Apakah Anda mempertimbangkan layanan bea cukai yang diberikan dari pintu ke pintu? Dengan kata lain, apakah barang Anda memerlukan izin? Mereka mengumpulkan barang, memeriksa dokumen pengiriman dan membantu dalam bea cukai. Operator akan menggantikan Anda dengan opsi untuk membayar biaya tarif seperti biaya prabayar dan pajak, dan kemudian membebankan biaya kepada Anda setelah faktanya.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi jasa import door to door service