perlaskin-rahasia-kulit-putih

Perlaskin Rahasia Kulit Putih

Diposting pada

Perlaskin kini hadir sebagai Kapsul Mutiara Terbaik di Asia di awal tahun 2016 memang banyak sekali ragam produk kecantikan dengan berbagai penawaran dan kelebihan yang ditawarkan yaitu sebagai produk pemutih kulit. Begitu juga dengan banyak kompetitor produk kecantikan dan perawatan tubuh atau perawatan kulit. berbicara mengenai penampilan yang menarik, wajah yang cantik dan tampan dengan kulit putih mulus dan tampil bak artis idola ataupun model ternama sudah merupakan yang hal lumrah menjadi idaman, dambaan, harapan, dan keinginan setiap orang tanpa harus memAndang masalah umur.

Perlaskin kapsul mutiara adalah salah satu produk kecantikan yang baik untuk dikonsumsi oleh pria dan wanita karena ampuh dalam mengatasi segala masalah kulit.  Produk ini adalah inovasi terbaru. Karena di awal kemunculannya di tahun 2016 telah mulai di kenal dengan banyak peminat di pasar Indonesia. Berikut ini adalah kebaikan dari Kapsul Mutiara:

1. Serbuk mutiara adalah antioksidan yang dapat meningkatkan aktivitas dismutasi, dan salah satu enzim antioksidan penguat sistem imun tubuh, dan juga mengurangi pengoksidasian, yakni yang disebut penuaan dini. Perlaskin membuat kulit menjadi lebih awet muda dan cerah.

2. Perlaskin Kapsul Mutiara berperan sebagai pencerah kulit serta berguna sebagai pemutih dan pemulihan kulit.

3. Serbuk mutiara mengandung Isyarat Protein yang dapat membantu untuk mempertahankan warna kulit yang cerah dan membantu untuk merawat kesehatan tulang juga.

4. DNA yang memproduksi protein dalam mutiara adalah sama dengan sebagian DNA yang ada pada tubuh kita dan berhubungan dengan kalsium tubuh.

5. Tahukah Anda, pada usia 25 tahun, tahap penurunan kolagen tubuh mencapai 1,5 persen tiap tahun. Pada usia 40 juga, tubuh Anda berhenti dalam menghasilkan kolagen sama sekali, Jadi, dengan adanya Perlaskin akan memperlambat penurunan kolagen dalam tubuh jadi Anda akan sangat terlihat awet muda.

6. Protein sarat dalam Perlaskin juga akan merangsang tubuh untuk menghasilkan sendiri kolagen dalam tubuh dan pertumbuhan kulit baru. Sebab itu Perlaskin mampu memudarkan kesan kerutan pada seluruh kulit tubuh.