Pesan Balon Start Finish Untuk Acara Fun Run

Diposting pada

Mengadakan sebuah acara yang dapat menarik perhatian orang banyak memanglah tidak mudah, terlebih lagi jika mengadakan acara Fun Run. Fun Run sendiri merupakan salah satu perlombaan yang dapat diikuti oleh siapa saja dan biasanya banyak sekali acara lain yang menarik dan juga meriah. Untuk mengadakan acara ini sendiri tentu saja membutuhkan banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah dekorasi atau ornamen yang dapat membuat acara semakin meriah. Dekorasi yang  biasanya ada pada acara Fun Run ini sendiri adalah balon start finish. Balon ini merupakan sebuah balon yang dibuat membentuk sebuah gerbang yang biasanya akan berfungsi sebagai tanda permulaan dan juga akhir dari sebuah race. Balon ini sendiri biasanya dibandrol dengan harga yang disesuaikan dengan bahan yang digunakan.

Harga Balon Start Finish Untuk Acara Fun Run

Untuk memesan balon start finish sendiri, tentu saja memerlukan beberapa informasi tentang harga dari balon tersebut. Ada beberapa hal yang dapat membedakan harga dari balon gate yang digunakan untuk penanda permulaan dan juga akhir sebuah race. Berikut ini adalah beberapa perkiraan harga balon untuk start finish yang berdasarkan bahan yang digunakan :

  1. PVC

Bahan pertama yang biasanya digunakan untuk balon gate start finish adalah bahan PVC. Bahan ini sendiri memang menjadi salah satu bahan yang sering digunakan untuk balon gate. Untuk perkiraan harga sendiri biasanya dimulai dari harga 3 juta rupiah hingga 5 juta rupiah, di mana ukuran yang diminta dapat mempengaruhi harga yang ada. Kelebihan dari bahan PVC untuk balon gate adalah mempunyai bahan yang tidak terlalu tebal dan tidak mudah rusak ataupun robek. Memesan balon ini juga akan diberikan blower dan juga desain yang diinginkan.

  • Terpal Jerman

Bahan selanjutnya yang biasanya digunakan untuk balon start finish adalah terpal Jerman. Bahan yang satu ini sendiri terbilang lebih tebal dan juga berat, namun mempunyai kekuatan yang cukup untuk dijadikan balon dan tidak mudah robek serta tahan pada cuaca jenis apapun. Untuk harga balon yang menggunakan bahan terpal Jerman ini dibandrol mulai dari 4,5 juta rupiah hingga 6 juta rupiah. Harga yang diberikan memang sedikit lebih mahal dari PVC namun kualitasnya sangatlah tinggi.