Sinopsis dan Pemeran Film Rompis
Sinopsis dan Pemeran Film Rompis

Sinopsis dan Pemeran Film Rompis

Diposting pada

Karakter para pemain dari film ini dengan serialnya ternyata tidak banyak diubah. Monty hanya memperbarui menjadi lebih kepada permasalahan anak muda tentang cinta, dan lebih kepada permasalahan anak muda lainnya. Sejak diumumkan bahwa film Rompis akan di tayangkan di layar lebar, ini langsung mengundang banyak keinginan dari para penonton. Ditambah, para pemeran utama yang terlibat dalam film ini, terus memberikan banyak kejutan. Yang akhirnya banyak penonton dan penggemar yang penasaran sama jalan ceritanya dari film ini.

Rompis adalah film yang di angkat dari serial TV yang namanya sudah di kenal banyak orang, karena kisahnya yang menarik dan juga kisah cinta anak muda yang terbebas dari perasaan jatuh cinta yang muncul di sekolah. Rompis adalah film yang di sutradarai oleh Monty tiwa, Pemeran film Rompis antara lain Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Beby Tsabina.

Memiliki alur cerita yang unik dan yakin bisa membuat penontonnya baper. Film ini berkisah tentang, Roman (Arbani Yasiz) yang memiliki cinta pertamanya yaitu Wulan (Adinda Azani). Cintanya bertahan semenjak mereka duduk di bangku SMA. Namun, kenyataannya Roman belum berani menyatakan perasaannnya yang sesungguhnya kepada Wulan, karena ia selalu menganggap bahwa Wulan adalah perempuan yang istimewa, yang tidak bisa sembarang ia nyatakan perasaannya dengan begitu saja. Tantangan yang Roma rasakan juga, karena status sosial dari Wulan yang terlahir dari keluarga yang kaya raya, sedangkan Roman adalah keluarga yang biasa saja.

Ceritanya kembali di mulai, ketika Roma dan Wulan berjanji bahwa mereka akan kuliah bersama. Namun, kenyataan mulai menghampiri hubungan mereka berdua. Roman yang ternyata di terima di universitas di Belanda, terpaksa harus tinggal jauh dengan Wulan yang berbeda tempat kuliahan. Di sinilah, cinta yang bertahan bertahun-tahun itu mulai di uji dan di lihat, apakah Roma dan Wulan bisa sama-sama setia, meskipun mereka sama-sama tinggal berjauhan?

Kondisinya semakin parah, ketika ternyata di Belanda, Roman bertemu dengan mahasiswi yang asalnya dari Indonesia yang ternyata sudah lama kuliah di Belanda. Kisahnya semakin menarik, ketika Meira (Beby Tsabina) datang di kehidupan Roman, dan mulai memberikan perhatian khusus kepada Roman, yang ternyata mirip dengan mantan pacar Meira yang sudah lama meninggal. Ceritanya juga semakin memuncak, ketika cinta dari Wulan di uji, saat melihat Roman mula dekat dan kelihatannya tertarik dengan Meira , yang suka membantunya dalam tugas kuliah.

Selain pemeran film Rompis yang cukup dikenal, film ini mengambil set tempat di Belanda. Negara yang saat syuting di lakukan sangat dingin. Namun, para pemainnya merasa di tantang, karena ingin segera menyelesaikan filmnya, agar bisa cepat di tonoton dan di nikmati oleh banyak penggemar setia dari serial TV sebelumnya Roman picisan. Dalam film ini, juga ada banyak pemain luar negeri yang berasal dari Belanda, yang juga ikut mendukung film ini di buat.

Banyak yang beranggapan, bahwa film ini memiliki ciri khasnya sendiri, terhadap kisah cinta remaja. Namun juga memberikan kita pesan moral yang baik, bahwa cinta yang sesungguhnya itu, bisa bertahan kapanpun, dan harusnya bisa bertahan, meskipun banyak godaan yang ada di hadapan kita. Kisah dari film ini juga mengajarkan kita, bahwa jika kita sudah mengenal seseorang jauh lebih lama, daripada orang yang baru kita kenal, seharusnya kesetiaan itu bisa bertahan, dan akan terus bertahan, daripada menghabiskan banyak waktu dengan orang baru yang belum kita tahu hatinya sesungguhnya.

Film ini juga di buat dengan sentuhan yang bisa kita rasakan tentang cinta yang bertahan dalam waktu yang lama, apapun yang terjadi, dan terus ada sampai saatnya tiba yang di tunggu untuk menyatakan cinta itu yang sesungguhnya. Itulah beberapa bahasan mengani sinopsis dan pemeran film Rompis, jangan lupa nonton yaaaa.