Sinopsis dan Pemeran Film Terbaru Angel Has Fallen
Sinopsis dan Pemeran Film Terbaru Angel Has Fallen

Sinopsis dan Pemeran Film Terbaru Angel Has Fallen

Diposting pada

Film Terbaru Angel Has Fallen. Satu film action terbaru Holywood yang sedang tayang minggu ini di bioskop Indonesia. Ya, film Angel Has Fallen film ketiga dari seri Fallen akhirnya tayang di bioskop mulai Rabu, 21 Agustus 2019. Angel Has fallen adalah film seri dari dua pendahulunya yaitu Olympus Has Fallen dirilis pada 2013 dan London Has Fallen di 2016. Angel Has Fallen disajikan lebih menarik dari dua film pendahulunya.

Angel Has Fallen kembali menampilkan kisah Mike Banning (Gerard Butler) sebagai paspampres (Secret Service Agent) dari presiden presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman). Allan Trumbull meminta Mike banning secara langsung untuk menjadi pemimpin SSA setelah Gentry mengumumkan akan pensiun.

Sinopsis film terbaru Angel Has Fallen dimulai ketika Presiden Allan sedang berwisata di sebuah danau beserta seluruh pasukan SSAnya. Di sebuah kapal di tengah danau, Presiden Allan bersama Mike sedang melakukan pembicaraan serius. Presiden meminta Mike secara khusus untuk menjadi pemimpin pengawal presiden menggantikan Gentry yang akan pensiun. Namun tiba-tiba ada sekelompok kelelawar mendekati tempat mereka berada. Ternyata kelelawar tersebut adalah sekumpulan drone yang menyerang keberadaan presiden beserta pengawal presiden. Serangan drone tersebut menewaskan seluruh pengawal presiden yang berada di darat. Sedangkan presiden dan Mike masuk ke dalam danau untuk menyelamatkan diri.

Naas memang, presiden Allan hilang, seluruh pengawal presiden tewas dan hanya menyisakan Mike yang penuh luka-luka. Ia satu-satunya yang selamat. FBI dan Komando tertinggi pengawal presiden menuduh dan mencurigai Mike sebagai otak dari percobaan pembunuhan presiden. Benarkah ia membelot dari negaranya sendiri?

Mike mencoba untuk membersihkan namanya dari tuduhan itu. Ia berhasil melarikan diri dari FBI tetapi istrinya dalam pengawasan ketat FBI. Mike tidak tahu harus minta bantuan pada siapa. Akhirnya dia menemui sang ayah yang mengasingkan diri di tengah hutan, terlepas dari masalah ayahnya dan Mike.

Di sini akan disajikan percakapan komedi satir antara ayah dan anak yang sudah lama tak bertemu. Komedi-komedi disajikan akan membuat penonton hanyut dengan candaan sekaligus bentuk kasih sayang seorang ayah ke anaknya.

Peran Nick Nolte sebagai ayah dari Mike mungkin tidak terlalu banyak di film ini. Tapi justru penampilan Nick Nolte berhasil mencuri perhatian. Gaya dia yang nyentrik dan candaan satir khas dia menjadikan tokohnya kuat. Berbeda si tokoh utama yang diperankan oleh Gerard Butler, dia masih cukup canggung dalam memerankan perannya sebagai Mike Banning.

Untuk keseluruhan cerita, seri ketiga Fallen ini lebih baik dari seri sebelumnya. Ide cerita cukup segar dan tidak terlalu monoton walaupun premis akhirnya sama, yaitu Mike datang sebagai pahlawan dan diangkat menjadi pemimpin pengawal presiden.

Sesuai dengan genre action yang diusung. Sepanjang durasi film sebagian besar menyajikan adegan-adegan laga yang sangat seru. Teknologi filmatografi yang digunakan pun cukup fantastis. Apalagi serangan drone yang terlihat sangat nyata. Atau mungkin serangan penembakan Mike dan presiden saat berada di gedung.

Film ini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia minggu ini. Jadi, bagi yang suka film action bisa mendatangi bioskop terdekat. Filmnya benar-benar seru dan menegangkan.