Paket Wisata Jogja

Taman Bermain Moderen yang ada di Yogyakarta

Diposting pada

Selain terkenal dengan wisata alamnya yang variatif dan juga menawan, Yogyakarta juga memiliki berbagai objek wisata moderen yang dibangun untuk memanjakan para wisatawan uang berkunjung ke daerah istimewa ini. Tempat-tepat tersebut ada yang sudah lama berdiri ada juga yang baru dibangun sebut saja tempat bermain anak yang melegenda yaitu Kids Fun, terus yang terbaru dengan tema bajak laut ada Jogja Bay dan juga taman rekreasi Sindu Kusuma Edu Park. Ketiga tempat tersebut semakin menguatkan status Yogyakarta sebagai destinasi objek wisata terbaik.

Kids Fun Park bisa dikatakan sebagai surganya bermain bagi anak-anak. Terlatak di Jl Wonosari Km 10, Sitimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul taman bermain ini sudah dikenal sejak lama sebagai tempat atau wahana bagi anak-anak untuk bermain dan bersenang-senang. Terdapat berbagai macam wahana yang dihadirkan di kawasan ini antara lain: arena mandi bola, jet rider, perahu grand canyon, planet car, bom-bom car, china town, dune bag, bumper boat, komedi putar, jet coaster, dan banyak lagi. Terdapat pula wahana go kart di tempat ini dan juga Aqua Splash Waterboom yang menjadi favorit bagi para pengunjung.

Jika ingin bermain air dan berbasah-basahan, wisatawan bisa mengajak keluarganya untuk mengunjungi Jogja Bay Pirates Adventure Water Park. Tempat ini adalah objek wisata satu-satunya di Yogyakarta yang menggunakan tema bajak laut. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga karena banyak wahana permainan yang ada di tempat ini. Terhitung ada 19 wahana yang ada di tempat ini. Jogja Bay bahkan didaulat sebagai water boom tebesar dan tercanggih yang ada di Indonesia. Terletak di sebelah Stadiun Maguwoharjo, taman bermain ini selalu dipadati oleh pengunjung baik lokal maupun dari luar kota khususnya saat hari libur.

Terletak di Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Sindu Park merupakan objek wisata terbaru yang hadir di Yogyakarta. Adanya taman bermain ini semakin melengkapi objek-objek wisata yang ada di kawasan ini. Terdapat berbagai macam objek wisata di lokasi ini dan yang paling ikonik adalah bianglala atau disebut Cakra Manggilingan. Oleh karena itu objek wisata ini menjadi pusat keramaian di Yogyakarta khususnya saat hari libur. Jangan lupa menjadikannya paket wisata kekinian Jogja.