Tips Memilih Kaos Distro yang Original
Tips Memilih Kaos Distro yang Original

Tips Memilih Kaos Distro yang Original

Diposting pada

Anda tentu tahu produk distro memang begitu diminati oleh banyak orang terutama dari kalangan anak muda, fashion distro seperti tidak lepas dari anak muda. Hampir semua anak muda di setiap daerah selalu mengenakan produk – produk distro dalam kesehariannya.

Model yang unik, menarik dan hanya satu – satunya adalah alasan mendasar bagi anak muda lebih memilih berbelanja pakaian di distro – distro yang ada di tiap daerah mereka tinggal. Walaupun pesan kaos sablon dengan desain sendiri itu lebih murah dibanding harga di distro.

Dengan berkembangnya baju distro yang diminati banyak orang, produk dari berbagai distro ini rawan untuk di palsukan, nyatanya masih banyak ditemukan kaos – kaos distro imitasi yang dapat ditemukan di toko – toko baju biasa maupun vendor kaos, bahkan di distronya sendiri terkadang masih ada pedagang nakal yang menjual produk imitasi dengan tujuan memperoleh keuntungan sebesar besarnya.

Tips Memilih Kaos Distro yang Original
Tips Memilih Kaos Distro yang Original

Namun jika anda lebih jeli dalam memperhatikan baju tersebut, maka akan terlihat jelas perbedaan antara keduanya.

Berikut ini beberapa cara membedakan kaos distro asli dan palsu :

Kualitas bahan

Koreksi kaos distro tersebut apakah halus dan adem saat dipakai. Umumnya akan sangat sulit membedakan baju distro asli dan palsu, apalagi kalau baju itu KW super dimana bahannya dibuat hampir sama dengan yang aslinya. Jika KW biasa, mungkin bahan bajunya kasar dan tipis. Apabila disablon, kualitas sablon pada baju KW tidak serapi baju yang asli.

jahitan

Biasanya produk distro yang palsu memiliki jahitan yang kurang rapi atau benangnya seringkali terlepas. Jahitan yang kurang rapi akan mempengaruhi keseluruhan bentuk baju tersebut hingga saat dipakai akan kurang nyaman. Distro yang kualitas produknya bagus dan berkualitas, jahitannya akan selalu rapi dan eksklusif.

Harga

Jika kita berbicara masalah harga, tentu ciri yang satu ini yang paling mudah ditebak. Produk distro yang asli biasanya berharga ratusan ribu walaupun rentang harganya masih tetap terjangkau. Sedangkan produk imitasi atau KW – nya dari produk distro biasanya dijual dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan yang dijual di distro. Maka dari sini saja anda sudah pasti bisa membandingkan antra produk yang asli dengan yang palsu, baju yang harganya lebih murah sudah bisa dipastikan itulah yang palsu.