Trik Perawatan Kecantikan Alami

Diposting pada

Trik Perawatan Kecantikan Alami

Dunia keelokan memang tengah mengalami peradaban pesat. Namun, perawatan kecantikan tersebut sendiri sudah dilaksanakan sejak zaman nenek moyang kita. Cara yang dilaksanakan memang berbeda, namun ada juga sejumlah yang masih tidak jarang kita dengar dan dapat diterapkan dewasa ini.

Berhubung teknologi dan ilmu pengetahuan zaman dahulu belum secanggih sekarang, tak heran bila perawatan keelokan ketika tersebut masih serba alami. Nah, sebagai berikut 5 trik keelokan yang telah diwariskan turun temurun.

Lipstik dari kelopak mawar

Sebelum ada sekian banyak jenis lipstik seperti kini ini, kelopak mawar ialah ‘lipstik’ alami untuk perempuan zaman dahulu. Cara pakainya lumayan dengan remas sejumlah kelopak memakai jari tangan, kemudian bubuhkan di bibir sebagai pewarna. Hasilnya bakal lebih natural dan pasti saja harum. Sahabat https://www.bukumedis.com/ punya minat menerapkan perawatan keelokan yang satu ini?

Mentimun guna Kompres Mata

Hingga kini, potret perempuan sedang menempatkan irisan mentimun di mata masih dapat ditemukan dengan gampang pada produk kecantikan. Cara itu memang sudah dipercayai kemujarabannya semenjak zaman dahulu, jauh sebelum terdapat eye mask atau eye cream. Irisan mentimun dapat menyegarkan, mendinginkan, menghidrasi, dan menanggulangi pembengkakan di lokasi mata seperti saat mata lelah.

Gula guna eksfoliasi

Untuk kulit halus dan glowing, eksfoliasi ialah kunci. Namun zaman dahulu belum terdapat scrub dengan aneka varian, yang ada semua perempuannya mendapat kulit halus dan glowing tersebut dengan gula. Kini pun anda masih dapat pakai teknik itu! Campur gula dengan essential oil kesukaanmu bila hendak ada sedikit wewangian atau efek lain. Satu ‘produk’ ini dapat kamu gunakan di semua tubuh!

Sumber: https://www.faunadanflora.com/