warna kaos distro

Warna Kaos yang Paling Laku diJual

Diposting pada

Berbisnis pada bidang fashion tidak akan ada habisnya, terutama pada bidang kaos. Selalu ada saja hal yang baru untuk dieksplorasi. Sebagai salah satu kebutuhan manusia, kaos merupakan salah satu produk yang paling laris dan mempengaruhi perekonomian dunia. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahan mengenai “Warna Kaos yang Laku Paling diJual”.

Warna Kaos yang Paling Laku diJual

Hal ini agar para pebisnis bisa melihat peluang, dan tentunya ikut berpartisipasi dalam persaingan. Berbagai usaha akan mereka lakukan, mulai dari bahan, jahitan, jenis sablon, dan tentunya warna pada kaos.

Diantara data diatas, ternyata ada beberapa warna kaos yang paling laku dijual dan memiliki demand yang tinggi. Bagi anda para pelaku bisnis kaos, anda perlu membaca artikel ini. Simak penjelasan dibawah ini.

1. Abu Misty

Dalam industry pakaian, kata misty digunakan untuk menyebut bahan kain yang dipadukan dengan motif abu-abu hingga menghasilkan corak. Corak ini terdiri dari 2 warna ergaris dalam satu bahan.

Di Indonesia sendiri, warna abu misty merupakan warna kaos yang paling laku di jual di antara warna abu-abu lainnya. Tidak tahu siapa yang mulai mempopulerkan bahan dengan jenis unik ini. Pada intinya ini merupakan jenis bahan terlaris, terutama pada kalangan anak muda.

2. Merah

Merah diidentikan dengan sifat berani, menantang, dan penuh gairah. Oleh karena itu, biasanya kaos yang berwarna merah sering digunakan untuk aktivitas luar ruangan. Selain itu, warna merah digunakan untuk mengungkapkan ekspresi dan pesan yang ingin disampaikan.

Warna kaos yang paling laku dijual biasanya warna merah cabe dan merah hati atau maron.

Warna cabe biasanya memiliki merah yang lebih cerah dan menjadi favorit dikalangan wanita. Sedangkan warna merah maron cenderung sering digunakan oleh pria. Ini dikarenakan merah maron cenderung berkarakter santai dan berwibawa.

3. Biru Navy

Pada awalnya, warna turunan dari biru kurang begitu populer. Namun, ketika distro dan clothing line masuk yang dibawah oleh para skaters di era 90an warna biru navy mulai dikenal dan mulai populer.

Salah satu warna kaos yang paling laku dijual adalah warna biru mendekati hitam, atau biasa dikenal dengan biru navy. Terlebih lagi beberapa musisi indie menggunakannya, warna ini semakin laris dan dicari kaula muda.

4. Putih

Sebabgai basic, Warna putih menduduki status sebagai warna yang paling laris. Warna putih masih menjadi favorit semua kalangan. Ini dikarenakan warna yang murni dan tentunya harga yang lebih terjangkau. Selain itu, warna putih juga digunakan sebagai pelengkap satu set tampilan.

5. Hitam

Hitam merupakan warna yang paling digemari, terutama oleh anak muda. Hampir semua orang memiliki kaos berwarna hitam dilemarinya. Kaos hitam ini lebih awet secara warna dibanding kaos berwarna lainnya, maka jangan heran jika kaos hitam paling laris pada industri kaos.

Itulah sedikit yang bisa kami sampaikan mengenai warna kaos yang paling laku dijual. Semoga ini bisa membuka wawasan anda, terlebih bagi anda yang ingin terjun di industri fashion.

Anda juga bisa membuka grosir kaos distro murah yang mana ini bisa menjadi salah satu awal usaha membuka toko kaos distro.